Catat, Jadwal Pertemuan Messi Vs Ronaldo di Liga Champions

Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA –  Pertemuan dua megabintang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo menjadi yang paling ditunggu di Liga Champions musim 2020/21 ini. Barcelona dan Juventus berada di Grup G dan kedua rival tersebut dipastikan bertemu.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Tak lama setelah undian Liga Champions diumumkan di RTS Studios, Jenewa, Swiss, pada 1 Oktober 2020, publik langsung fokus pada persaingan Messi dan Ronaldo. Dua tim lain di Grup G, Dynamo Kiev dan Ferencvaros sepertinya hanya menjadi pelengkap.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Lantas kapan Messi dan Ronaldo akan bertemu? Dilansir situs resmi UEFA, pertemuan dua rival tersebut sudah harus terjadi di bulan Oktober 2020 ini.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Juventus kebagian jatah jadi tuan rumah terlebih dahulu di matchday 2. Bianconeri menjamu Barca di Allianz Stadium, 29 Oktober 2020 WIB.

Untuk pertemuan selanjutnya, kita masih harus bersabar. Sebab, Barca baru menjamu Juve di Camp Nou di matchday 6 atau laga terakhir penyisihan grup.

Duel kedua Messi vs Ronaldo baru berlangsung pada 9 Desember 2020 WIB. Bisa jadi, ini hanya akan menjadi penentu juara grup jika Barca dan Juve sudah memastikan tiket ke babak 16 besar.

Berikut jadwal pertemuan Messi vs Ronaldo di Liga Champions musim ini:

29 Oktober 2020 (matchday 2)
03.00 WIB - Juventus vs Barcelona - Allianz Stadium

9 Desember 2020 (matchday 6)
03.00 WIB - Barcelona vs Juventus - Camp Nou

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya