Bayern Munich Tantang Duren dalam Kondisi Tak Ideal

Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick
Sumber :
  • Goal

VIVA – Bayern Munich akan memulai langkah di babak pertama DFB-Pokal 2020/21. Die Roten menghadapi FC Duren di Allianz Arena, Jumat dini hari WIB, 16 Oktober 2020.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Duren yang berstatus sebagai tim kasta kelima seharusnya mudah dikalahkan Bayern. Namun, kini Bayern datang dalam kondisi tak ideal usai jeda internasional.

Sebagian besar skuad Bayern baru saja tampil membela negaranya di kancah internasional. Mereka masih harus beristirahat dan belum bisa tampil melawan Duren.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Hoffenheim vs Bayern Munich

(Baca juga: Bayern Munich Batal 'Pesta Duren' di Laga Perdana Musim 2020/21)

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Mau itu Barcelona, Dortmund, atau Duren, kami akan menghadapi setiap pertandingan dengan serius dan kami berlatih dengan keras," kata pelatih Bayern, Hansi Flick dilansir Twitter resmi klub.

"Hal yang paling penting adalah kami melaju ke babak selanjutnya. Terlepas dari situasi saat ini, pemain internasional kami tak bermain, kami punya skuad yang bagus," tegasnya.

Di posisi penjaga gawang, Bayern akan memberikan debut untuk Alexander Nuebel. Nuebel baru saja didatangkan dari Schalke 04 untuk pelapis Manuel Neuer.

"Kami akan memainkan Nuebel besok. Manu sangat menghormati keputusan ini," kata Flick.

Laga melawan Duren seharusnya dihelat pada 11 September. Namun, laga ini ditunda karena Bayern baru bermain di final Liga Champions.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya