Bertandang ke Jerman, Nama Eden Hazard Masuk di Skuad Real Madrid

Sergio Ramos dan Eden Hazard
Sumber :
  • Taiwannews

VIVA – Nama Eden Hazard masuk ke dalam daftar skuad Real Madrid saat menjalani laga tandang di Liga Champions. Madrid akan bertamu ke markas Borussia Monchengladbach, Rabu, 28 Oktober 2020 dini hari WIB. 

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Hazard belum memainkan satu pun pertandingan dengan Madrid di musim 2020/2021, baik di kompetisi lokal maupun Eropa. Hal ini karena pemain internasional Belgia ini bermasalah dengan cedera. 

Dikutip dari Marca, Hazard telah kembali berlatih pada Minggu, 25 Oktober kemarin. Ia bergabung dengan rekan-rekannya yang juga berlatih usai laga El Clasico, Sabtu, 24 Oktober 2020. 

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Hazard pun masuk dalam daftar 21 skuad yang dibawah oleh pelatih Zinedine Zidane untuk bertamu ke Jerman. 

Megabintang Real Madrid, Eden Hazard

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Baca juga: Tak Perlu Penalti, Real Madrid Memang Pantas Menang Atas Barcelona

Sejak tiba di Santiago Bernabeu pada musim panas 2019/2020 lalu dari Chelsea, Hazard sudah bermasalah dengan cedera. Musim lalu ia hanya bermain 22 kali disemua kompetisi yang diikuti oleh Madrid. 

Sementara itu, Madrid juga akan kehilangan beberapa pemain, Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola serta Nacho. Kemudian Martin Odegaard serta Mariano absen karena cedera. 

Madrid meraih hasil positif saat laga El Clasico akhir pekan lalu. Bermain di Camp Nou, Los Blancos menghajar Barcelona 3-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya