Barcelona Umumkan Skuad Pincangnya Jelang Hadapi Juventus

Selebrasi pemain Barcelona
Sumber :
  • Barcelona

VIVA – barcelona">Barcelona akhirnya mengumumkan 21 nama pemain yang akan dibawa melawat ke kandang juventus">Juventus, Allianz Stadium, dalam lanjutan Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 29 Oktober 2020.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Dari daftar nama tersebut, Barca masih tanpa Marc-Andre ter Stegen, Samuel Umtiti, dan Philippe Coutinho yang cedera. Sementara, Gerard Pique tak bisa bermain lantaran dikartu merah pada laga sebelumnya.

Dari sejumlah pemain yang absen, pelatih Ronald Koeman membawa 21 pemain. Lionel Messi, Ansu Fati, dan Antoine Griezmann diprediksi bakal menjadi trio lini depan di laga tersebut seperti dikutip situs resmi Barcelona.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Miralem Pjanic dan Frenkie de Jong bakal jadi pengisi lini tengah. Sedangkan, Clement Lenglet berpotensi ditemani oleh Ronald Araujo di jantung pertahanan. Dan posisi penjaga gawang berpeluang besar dihuni oleh Neto.

Laga ini berpotensi menyuguhkan duel yang menarik. Sebab, kedua tim datang dengan rekor negatif setelah gagal meraih kemenangan di dua laga sebelumnya.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Barca sebelumnya kalah telak dari Real Madrid di El Clasico. Pada laga tersebut, Blaugrana dibungkam dengan skor 1-3.

Di sisi lain, Bianconeri juga gagal mendulang kemenangan ketika menjamu Hellas Verona. Juventus hanya bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Serie A.

Berikut daftar pemain Barcelona yang dibawa ke Turin untuk menghadapi Juventus:

Sergino Dest, Ronald Araujo, Sergio Busquets, Carles Alena, Antoine Griezmann, Miralem Pjanic, Martin Braithwaite, Lionel Messi, Ousmane Dembele, Riqui Puig, Neto, Clement Lenglet, Pedri, Francisco Trincao, Jordi Alba, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Ansu Fati, Junior, Inaki Pena, dan Arnau Tenas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya