Tampil di Liga Europa Usai Alotnya Negosiasi AS Roma dengan MU

Chris Smalling tampil di laga AS Roma vs CSKA Moscow di Liga Europa
Sumber :
  • twitter.com/ASRomaEN

VIVA – Chris Smalling tampil di laga AS Roma melawan CSKA Moscow dalam lanjutan Grup A Liga Europa di Stadio Olimpico, Jumat dini hari WIB 30 Oktober 2020. Sayangnya, laga berkesudahan dengan skor imbang tanpa gol.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Bagi Smalling, ini adalah penampilan pertamanya di musim ini bersama Roma. Masa peminjamannya di musim lalu habis, lalu dia kembali ke Manchester United dan mengalami cedera.

Roma kemudian mengajukan tawaran pembelian untuk bek asal Inggris tersebut. Namun proses negosiasi berlangsung alot, dan baru 5 Oktober 2020 lalu kata sepakat dicapai.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Smalling mengaku senang akhirnya bisa turun juga membela Roma di musim ini. Hal yang sudah lama dia nantikan sepanjang musim panas ini.

"Saya telah menanti sepanjang musim panas untuk kembali. Senang akhirnya bisa kembali bersama tim, meski kami kecewa tidak bisa memetik kemenangan," kata Smalling, dikutip dari Sky Sports Italia.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

Diakui bek berusia 30 tahun tersebut, Roma tidak bermain dalam intensitas yang tepat untuk memenangkan pertandingan melawan CSKA Moscow. Mereka lambat dalam mengatur alur bola.

"Kami tidak bermain dengan intensitas yang tepat di babak pertama. Seharusnya kami membuat bola bergerak lebih cepat. Kami melakukannnya di babak kedua," tuturnya.

Smalling memang bermain selama 57 menit. Dia lalu digantikan oleh Juan Jesus. Tapi, secara keseluruhan dia sudah merasa cukup baik dalam penampilan kali ini.

"Saya merasa baik dan mencoba membantu tim. Saya akan kembali berlatih dan akan kembali ke bentul semua. Saya yakin nantinya akan menjadi lebih baik lagi," katanya.

Gagal mendapatkan tiga poin membuat Roma terpaku di urutan kedua klasemen Grup A Liga Europa. Mereka mengoleksi empat poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Jumlah tersebut sama dengan milik CFR Cluj yang ada di puncak klasemen. Tapi Roma kalah dalam urusan selisih gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya