2 Pemain Terganas dan Banjir Gol di Liga Champions Malam Tadi

Dua pemain depan Liverpool, Diogo Jota dan Sadio Mane
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Pertandingan matchday 3 fase Liga Champions pada Selasa malam 3 November 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia banjir gol. Tercatat ada 35 lesakan yang dibuat oleh para kontestan dari Grup A, BC, dan D.

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Yang paling banyak melahirkan gol adalah partai FC Salzburg melawan Bayern Munich. Ada delapan gol lahir. Dalam duel tersebut sang juara bertahan menang 6-2.

Sementara tim yang berhasil menang selisih gol sangat kontras adalah Borusia Monchengladbach serta Liverpool.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Gladbach secara mengejutkan berhasi memukul Shakhtar Donetsk 6-0. Sedangkan Liverpool melumat Atalanta lima gol tanpa balas.

Photo :
  • https://twitter.com/borussia
Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Partai Real Madrid kontra Inter Milan berlangsung seru. Kedua tim melakukan kejar-kejaran gol. Beruntung bagi Los Blancos yang akhirnya bisa mendulang kemenangan perdana di Liga Champions musim ini. Mereka menjungkalkan Nerazzurri 3-2.

Manchester City dan FC Porto meraih hasil yang sama. The Citizens membekuk Olympiakos 3-0. Begitu juga dengan sang wakil Portugal melibas Olympique Marseille tiga gola tanpa balas.

Ajax Amsterdam menang tipis atas Midtjylland 2-1. Sedangkan Atletico Madrid harus puas bermain seri. Merek ditahan Lokomotiv Moskow 1-1.

Dalam laga-laga semalam, ada dua pemain yang paling mencuri perhatian. Mereka adalah Diogo Jota dan Alassane Plea yang sama-sama membukukan hattrick bagi Liverpool serta Gladbach.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya