Basaksehir Vs MU, Solskjaer: Kami Bisa Kalahkan Siapa Saja

Pemain Manchester United
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meyakini anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan melawan Istanbul Basaksehir. Kedua tim berhadapan di Fatih Terim Stadium dalam lanjutan Grup H Liga Champions, Kamis dini hari WIB 5 November 2020.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Basaksehir vs MU akan jadi menarik. Karena kedua tim dalam kondisi yang berbanding terbalik. Setan Merah bertengger di puncak klasemen dengan raihan enam poin berkat dua kemenangan atas Paris Saint-Germain dan Leipzig.

Sedangkan Basaksehir menjadi penghuni dasar klasemen. Dua kekalahan beruntun dari Leipzig dan PSG membuat rekam jejak mereka di Liga Champions musim ini jadi minor.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Solskjaer pun percaya diri anak asuhnya bisa bangkit lagi merebut kemenangan atas Basaksehir. Meski beberapa hari lalu ketika bermain di Premier League, mereka kalah 0-1.

Kepercayaan diri Solskjaer tak lepas dari penampilan pemain yang sudah mulai terbentuk karakternya. Dengan cara seperti itu, MU jadi sulit dikalahkan.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

"Kami tidak terlalu terburu-buru. Kami bisa mengalahkan siapa saja. Kami memiliki gaya yang ingin kami memainkan," ujar Solskjaer, dikutip dari laman resmi UEFA.

Terkait formasi yang akan diandalkan, juru taktik asal Norwegia itu dihadapkan pada dua pertanyaan. Menggunakan dua striker seperti melawan Arsenal, atau kembali dengan trio lini depan.

Solskjaer enggan memberi jawaban yang rinci. Menurut dia, dengan strategi apapun yang tercatat di atas kertas, tapi cara bermain tetap dengan cara yang mereka inginkan.

"Terkadang di atas kertas terlihat 4-4-2 atau 4-3-3. Prinsipnya masih ada. Bagi kami, ketika memulai dari tiga pemain di belakang, itu sama seperti kami menempatkan empat di sana," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya