24 Pemain Diboyong untuk Laga Basaksehir Vs MU

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer
Sumber :
  • twitter.com/ManUtd

VIVA – Manchester United menjalani laga ketiga Grup H Liga Champions berhadapan dengan Istanbul Basaksehir di Fatih Terim Stadium, Kamis dini hari WIB 5 November 2020. Manajer Ole Gunnar Solskjaer menyiapkan 24 pemain untuk pertandingan ini.

Klasemen Serie A: Juventus dan Bologna Pastikan Tiket ke Liga Champions

Basaksehir vs MU adalah pertemuan dua tim dengan nasib berbeda di Grup H Liga Champions. Tuan rumah berada di posisi buncit karena kalah dalam dua pertandingan sebelumnya melawan Leipzig dan Paris Saint-Germain.

Sedangkan MU datang dengan rekam jejak yang mantap. Dua laga melawan PSG dan Leipzig berhasil diakhiri dengan kemenangan oleh tim berjuluk Setan Merah.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Meski begitu Solskjaer tak ingin jemawa. Dia meyakini masih bisa ada kejutan dari Basaksehir jika anak asuhnya lengah sedikit saja.

Tekad mengakhiri tren negatif juga bisa jadi pemicu pemain tuan rumah tampil semaksimal mungkin. Jadi tak ada alasan untuk MU bersantai.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Melihat daftar 24 pemain yang dibawa, untuk posisi bek tengah, Solskjaer membawa dua andalannya, Harry Maguire dan Victor Lindeloef. Sedangkan Eric Bailly tidak ikut serta karena cedera.

Begitu juga untuk lini depan. Jesse Lingard memang sudah bisa bebas dari cedera, tapi tak bisa diikutsertakan dalam lawatan kali ini karena berisiko memaksakannya tampil.

Berikut daftar pemain MU yang dibawa melawat ke markas Basaksehir:

Kiper: David De Gea, Dean Henderson, Lee Grant.

Belakang: Tim Fosu-Mensah, Victor Lindeloef, Harry Maguire, Teden Mengi, Luke Shaw, Axel Tuanzebe, Aaron Wan-Bissaka, Brandon Williams.

Tengah: Fred, Bruno Fernandes, Daniel James, Juan Mata, Nemanja Matic, Scott McTominay, Paul Pogba, Donny van de Beek.

Depan: Edinson Cavani, Mason Greenwood, Odion Ighalo, Anthony Martial, Marcus Rashford.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya