Lawan Dynamo Kiev, Siapa yang Jadi Kiper Utama Barcelona

Kiper Barcelona, Neto
Sumber :
  • Twitter/Neto

VIVA – Matchday ketiga Liga Champions di Grup H mempertemukan Barcelona vs Dynamo Kiev. Pertandingan akan berlangsung di Camp Nou, Kamis. 5 November 2020 dini hari WIB. 

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Pelatih Barcelona, Ronald Koemen pun mengungkapkan, kondisi skuadnya jelang laga tersebut. Dari dua pertandingan sebelumnya, Barcelona tidak terkalahkan. 

Terakhir Barcelona mengalahkan Juventus 2-0. Kini Barcelona berada di puncak klasemen Grup G dengan enam angka. 

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Meski meraih hasil positif di dua pertandingan sebelumnya, dan ada beberapa pemain Dynamo Keiv yang absen, namun Koeman tetap mengingatkan anak asuhnya untuk bekerja keras. 

"Kami tahu beberapa pemain Dynamo Kiev sedang ada yang terpapar virus corona COVID-19. Mereka telah menjalani test pagi ini, dan kini menunggu hasilnya. Yang bisa kita lakukan adalah untuk menyiapkan sebaik mungkin pertandingan ini. Dan saya berharap kami bisa bermain bagus," kata Koemen dikutip dari Sportkeeda. 

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen

Photo :

Pada laga nanti, Barcelona belum bisa menurunkan kiper utamanya Marc-Andre Ter Stegen. Norberto Murara Neto akan menjadi penjaga gawang utamanya. 

Ter Stegen sebenarnya sudah mulai berlatih, sejak pekan lalu. Kiper internasional Jerman tersebut mengalami cedera dan telah menjalani operasi. 

"Ter Stegen telah ikut bergabung pekan lalu. Ia sudah terlihat baik. Ia telah absen beberapa saat, tapi kini ia sudah kembali dan bekerja dengan baik. Kami masih ada satu latihan terakhir sebelum laga, setelah itu baru kita tentukan pemain. Kami harus menunggu sempai latihan terakhir," tambah pelatih asal Belanda ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya