Timnas Italia Bombardir Gawang Estonia

Pertandingan Italia vs Estonia
Sumber :
  • twitter.com/Vivo_Azzurro

VIVA – Timnas Italia mengisi waktu jeda internasional dengan beruji coba melawan Estonia di Stadio Artemio Franchi, Kamis dini hari WIB 12 November 2020. Mereka memetik kemenangan telak empat gol tanpa balas.

Lionel Messi Borong Semua Gol, Argentina Permak Estonia

Sejak awal laga Italia Vs Estonia sudah terlihat bakal sengit. Tuan rumah memilih untuk bermain cepat dan terbuka agar dominasi pertandingan bisa mereka dapatkan.

Upaya itu membuahkan hasil pada menit 14. Vicenzo Grifo mencatatkan namanya di papan skor lewat tendangan kerasnya ke sisi kanan gawang Estonia.

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Memasuki menit 27, keunggulan Italia kembali bertambah. Kali ini giliran Federico Bernardeschi yang membobol gawang Timnas Estonia.

Ketinggalan dua gol, Estonia memulai babak kedua dengan pergantian pemain. Italia yang di pertandingan ini dipimpin oleh Alberico Evani juga memberi respons.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Evani menjadi pelatih sementara Italia menggantikan Roberto Mancini yang terpaksa absen. Dia menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif COVID-19.

Pergantian pemain dilakukan lagi oleh Italia dan juga Estonia. Baru pada menit 75, tuan rumah bisa menambah keunggulan jadi 3-0 lewat gol kedua Grifo.

Gol keempat Italia tercipta pada menit 86 lewat eksekusi penalti Riccardo Orsolini. Dia memaksa kiper Estonia, Marko Meerits lagi-lagi memungut bola dari dalam gawang sendiri.

Susunan Pemain

Italia: Salvatore Sirigu; Alessandro Bastoni, Danilo D'Ambrosio (Davide Calabria 79'), Emerson Palmieri (Luca Pellegrini 71'), Giaovanni Di Lorenzo, Roberto Soriano, Sandro Tonali (Matteo Pessina 46'), Kevin Lasagna (Pietro Pellegri 71'), Vincenzo Grifo (Stephan El Shaarawy 80'), Federico Bernardeschi (Riccardo Orsolini 71').

Estonia: Marko Meerits; Karol Mets, Nikita Baranov, Artur Pikk (Henri Jarvelaid 79'), Tijo Teniste (Michael Lilander 46'), Martin Miller (Erik Sorga 58'), Mihkel Ainsalu (Georgi Tunjov 46'), Markus Soomets, Rauno Sappinen (Mark Anders Lepik 58'), Pavel Marin (Edgar Tur 46'), Frank Liivak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya