Juventus Menang, Dybala dan Arthur Malah Kena Ocehan Pirlo

Pemain Juventus, Paulo Dybala Menangis dipelukan rekannya
Sumber :
  • Dailystar

VIVA – Juventus melangkah ke babak 16 besar Liga Champions. Itu dipastikan setelah mereka berhasil meraih kemenangan kala menjamu Ferencvaros, Selasa malam 2 November 2020, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Dalam laga tersebut Juventus menang 2-1. Namun mereka sempat tertinggal oleh gol Myrto Uzuni di menit 19.

Baca juga: Perasaan Aneh Alvaro Morata Usai Bobol Gawang Ferencvaros

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bianconeri baru membalas di menit 35 melalui Cristiano Ronaldo. Dan kemenangan Juventus dipastikan oleh Alvaro Morata melalui gol sundulan di injury time.

Meraih sembilan poin dari empat laga, Juventus mengikuti jejak Barcelona lolos dari Grup G. Mereka sudah tidak mungkin lagi dikejar oleh dua kontestan lain, Ferencvaros serta Dynamo Kiev.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Meski menang dan lolos, pelatih Andre Pirlo tetap melancarkan kritik kepada timnya. Malah dia menyoroti khusus dua pemain yang tampil di luar ekspektasi, yakni Arthur Melo serta Paulo Dybala.

Arthur dikomplain karena tidak mampu mengalirkan bola secara cepat. "Dia agak buntu hari ini dan berusaha mengirim bola langsung padahal harusnya bermain lebar untuk membongkar pertahanan Ferencvaros," kata Pirlo.

Photo :
  • instagram

"Seharusnya Arthur membuka permainan dan menciptakan situasi satu lawan satu. Jika bola bergerak lambat, itu membuat lawan bisa segera kembali ke posisinya," sambung Pirlo dikutip Football Italia.

Selain Arthur, Dybala juga kena ocehan Pirlo. "Dia tidak melakukan tugas dengan baik. Namun saya bilang dia masih cedera, jadi wajar dia butuh waktu," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya