MU Vs Paris Saint-Germain, Saling Jegal Demi Tiket Babak 16 Besar

Pemain Manchester United merayakan gol Edinson Cavani
Sumber :
  • Twitter.com/premierleague

VIVA – Laga sengit akan terjadi antara Manchester United vs Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kelima Luga Champions. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Old Trafford, Kamis, 3 Desember 2020 dini hari WIB. 

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

MU dan PSG sama-sama membutuhkan kemenangan demi bisa lolos ke babak 16 besar. Akan tetapi hasil ini juga bergantung dari RB Leipzig vs Istanbul Basaksehir. 

MU memang berada di puncak klasemen Grup H dengan sembilan poin. Namun, PSG dan Leipzig berada di bawahnya dengan enam angka.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

MU mungkin bisa memanfaatkan situasi buruk yang sedang alami oleh PSG. Sebab dari lima pertandingan terakhir, PSG hanya meraih dua kemenangan. 

Photo :
  • Twitter/@OptaJean
Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Pasukan asuhan Ole Gunnar Solskjaer ini sedang bersemangat. Apalagi, Edinson Cavani berhasil mencetak dua gol saat menghadapi Southampton di Premier League. 

Tentu saja dua gol tersebut bisa membuat kepercayaan diri dari Cavani meningkat jelang lawan mantan timnya, PSG. 

Dikutip dari Sportkeeda, dari tiga kali pertemuan MU berhasi meraih dua kemenangan. Dan The Red Devils hanya sekali menderita kekalahan. Terakhir kali, kedua tim ini bertemu pada Oktober lalu, di mana MU menang 2-1 di Parc des Princes. 

Paul Pogba, Scott McTominay, Alex Telles, Anthony Martial dan David de Gea diragukan bisa tampil membela MU saat berhadapan dengan PSG. Mereka sedang berhadapan dengan masalah kebugaran. 

Sedangkan di sisi PSG bisa menurunkan beberapa pemain bintangnya. Sebut saja Neymar dan Kylian Mbappe. 

Juan Bernat, Julian Draxler dan Thilo Kehrer kemungkinan akan absen membela PSG karena mereka mengalami cedera. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya