Hasil Liga Champions: Real Madrid Menang, Liverpool Imbang

Karim benzema
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sejumlah pertandingan menarik terjadi di fase akhir penyisihan grup Liga Champions, Kamis, 10 Desember 2020 dini hari WIB. Setidaknya ada sembilan laga menarik yang terjadi dini hari tadi. 

Usai Liverpool, Giliran Man Utd Kena Ejek Negara Rangking Terbawah FIFA

Dari Grup A, Bayern Munich menjamu Lokomotiv Moscow di Allianz Arena. Bayern berhasil meraih kemenangan 2-0 di laga tersebut, di mana dua gol tersebut disumbangkan oleh Niklas Suele (63') dan Eric Maxim Choupo Moting (80'). 

Beralih ke Grup B, Real Madrid yang membutuhkan kemenangan di laga terakhir tersebut berhasil mencapai targetnya. Menjamu  Borussia Moenchengladbach, di Stadion Alfrdeo Di Stefano, Madrid meraih kemenangan 2-0. Karim Benzema menjadi pahlawan dengan memborong dua go, tersebut. 

Perjalanan Luar Biasa Girona Hingga Tembus Liga Champions

Di Grup C, Manchester City berhasil mengalahkan Marseille 3-0, di Etihad Stadium. Ferran Torres (48') dan Sergio Aguero (77') adalah pemain yang menyumbangkan gol bagi The Citizens. Satu gol lagu melalui Alvaro Gonzalez melakukan gol bunuh diri pada menit 90. 

Liverpool yang bertandang ke markas FC Midtjylland hanya bermain imbang 1-1. Mohamed Salah membawa The Reds unggul lebih dahulu di menit pertama, kemudian Alexander Scholz menyamakan kedudukan pada menit 62. 

Arsenal Ingin Ulangi Sejarah 2002 di Old Trafford

Satu pertandingan tersisa adalah dari Grup H. Laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Istanbul Basaksehir ini merupakan pertandingan tunda, yang seharusnya dimainkan Rabu, 9 Desember 2020. 

Laga ditunda karena adanya rasisme yang dilakukan oleh asisten wasit. Setelah dilanjutkan, PSG akhirnya meraihnya meraih kemenangan telak 5-1 atas Istanbul Basaksehir. 

Hasil lengkap Liga Champions: 

Grup A

Bayern Munich vs Lokomotiv Moscow, 2-0

Salzburg vs Atletico Madrid, 0-2

Grup B

Inter Milan vs Shakhter Donetsk, 0-0

Real Madrid vs 
Borussia Moenchengladbach, 2-0

Selebrasi pemain Liverpool

Photo :
  • twitter.com/GWijnaldum

Grup C

Manchester City vs Marseille, 3-0

Olympiacos vs FC Porto, 0-2

Grup D

Ajax Amsterdam vs Atalanta, 0-1

FC Midjylland vs Liverpool, 1-1

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya