Komentar Stefano Pioli Usai Jens Petter Hauge Cetak Gol

Jens Petter Hauge
Sumber :
  • instagram

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap, Jens Petter Hauge bisa lebih berkembang lagi bersama Rossoneri. Pemain internasional Norwegia tersebut menyumbangkan satu gol di laga terakhir Liga Europa saat melawan Sparta Praha. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Dalam laga yang berlangsung, Jumat, 11 Desember 2020, Sparta Praha menyerah 0-1 dari Milan. 

Hauge yang didatangkan pada bursa musim panas tahun ini, sudah bermain untuk Milan sebanyak 10 kali. Meski jarang bermain sebagai starter namun penampilan tidak pernah mengecewakan, di mana kini ia sudah mencetak empat gol. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Saat kami bertemu Hauge sebagai lawan, ia sudah membuktikan apa yang bisa ia lakukan. Jadi kami berharap ia akan melanjutkan penampilan tersebut bersama Milan. Ia belum sempurna, masih bisa berkembang lagi. Dan sejauh ini kami suka dengan penampilannya," kata Pioli dikutip dari Football-Italia.

"Saya pikir penampilan terbaiknya adalah satu lawan satu. Ia lebih cepat saat menguasai bola daripada kehilangan. Tapi ia harus lebih baik dalam berlari di belakang pemain bek untuk mendapatkan bola. Ia tidak bisa selalu melawan pemain," tambahnya. 

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Photo :
  • instagram.com/acmilan

Baca juga: Liga Europa: AC Milan dan Tottenham Hotspur Raih Kemenangan

Menurut Pioli, Hauge masih harus meningkatkan beberapa kemampuannya lagi. Sebut saja soal fokus membantu pertahanan di 90 menit. 

Setelah ini, Milan akan menjamu Parma di Serie A. Ada kemungkinan Hauge akan kembali menjadi andalan Rossoneri, apalagi Zlatan Ibrahimovic masih cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya