Hasil Lengkap Pertandingan: Liverpool Menang, Napoli ke Semifinal

Para pemain Liverpool merayakan gol.
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Sejumlah pertandingan sengit tersaji dari berbagai ajang di Eropa, pada Jumat 29 Januari 2021, dini hari WIB. Terdapat beberapa laga dari Premier League, Coppa Italia, dan Copa del Rey.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Dari Premier League, Liverpool berhasil mengakhiri catatan minor mereka dalam beberapa pertandingan terakhir. The Reda sukses merebut poin penuh saat bertandang ke markas Tottenham Hotspur.

Skuad asuhan Juergen Klopp itu berhasil menang dengan skor 3-1. Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino (45'+2'), Trent Alexander-Arnold (47'), dan Sadio Mane (65'). Adapun gol hiburan dari The Lilywhites diciptakan Pierre-Emile Hoejbjerg.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Hasil ini membuat Liverpool untuk sementara naik ke posisi empat klasemen Premier League dengan koleksi 37 poin. Sedangkan, Tottenham tertahan di urutan keenam dengan perolehan 33 poin.

Sementara itu, dari Coppa Italia, Napoli menjadi tim terakhir yang memastikan satu tempat di semifinal usai menggasak Spezia dengan skor 4-2, di Stadion Diego Armando Maradona. Di semifinal, Napoli sudah ditunggu oleh Atalanta.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Di Spanyol, ada dua pertandingan babak 16 besar Copa del Rey yang melibatkan tim LaLiga. Granada sukses membantai Navalcarnero 6-0, sedangkan Athletic Bilbao menang tipis 2-1 atas Alcoyano.

Berikut hasil lengkap pertandingan dini hari tadi:

Premier League

Tottenham Hotspur 1-3 Liverpool

Coppa Italia

Napoli 4-2 Spezia

Copa del Rey

Navalcarnero 0-6 Granada

Alcoyano 1-2 Athletic Bilbao

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya