RB Leipzig Vs Liverpool, Juergen Klopp Menampik Keterpurukan

Manajer Liverpool, Juergen Klopp
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Manajer Liverpool, Juergen Klopp masih percaya anak asuhnya bisa bangkit lagi. Salah satunya ketika melawat ke Puskas Arena, markas RB Leipzig dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB 17 Februari 2021.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Menatap pertandingan ini, Liverpool punya rentetan tiga kekalahan di Premier League. Mereka takluk ketika berhadapan dengan West Bromwich Albion, Manchester City, dan Leicester City.

Meski begitu, Klopp percaya dengan apa yang diperlihatkan para pemain. Kekalahan dari ManCity dan Leicester menurut dia terjadi karena kesalahan individu.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Dia sudah coba mengatasi masalah itu dengan melakukan evaluasi. Sehingga terbuka kemungkinan untuk segera keluar dari tren negatif seperti sekarang ini.

"Kami harus menjaga hal-hal baik agar selalu berjalan. Jika Anda melihat pertandingan melawan ManCity dan Leicester, sepertinya kami tidak kebobolan tujuh dan mencetak dua," ujar Klopp, dikutip dari laman resmi UEFA.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

"Itu terjadi karena kesalahan individu dan kami telah membicarakannya. Suatu kali terjadi miskomunikasi," imbuh juru taktik asal Jerman tersebut.

Kepercayaan diri Klopp dengan momen kebangkitan Liverpool bukannya tanpa alasan. Dia masih melihat The Reds bisa memainkan sebuah pertandingan yang bagus dan menang.

"Jika Anda bersama kami dan mengikuti sepanjang musim, Anda dapat melihat campuran dari berbagai hal telah terjadi. Kami memiliki pertandingan yang tidak bagus, tapi memainkan yang bagus belakangan ini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya