Atalanta Kehilangan Nyawa Permainan saat Digebuk Real Madrid

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini.
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Atalanta dipastikan gagal melajutkan kiprah di Liga Champions musim ini. Mereka tersingkir di babak 16 besar usai kalah agregat 1-4 dari Real Madrid.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pada pertemuan pertama di Bergamo tiga pekan silam, Atalanta takluk 0-1. Dan pada Selasa malam 16 Maret 2021, mereka kembali digasak Los Blancos 1-3 di Estadio Alfredo di Stefano.

Pelatih Atalanta, Gianpiero Gasperini, menerima kekalahan timnya dengan lapangan dada. Dia menjelaskan bahwa La Dea memang tidak tampil sesuai harapan dalam duel tersebut.

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

"Ketika saya bilang kami tidak bermain sesuai harapan, itu yang dimaksud. Kami tidak membuat passing dengan baik. Atalanta berman di bawah standar dibandingkan biasanya," kata Gasperini.

Dalam laga itu Atalanta seperti kehilangan nyawa permainan. Mereka gagal menampilkan gaya bermain cepat dengan operan-operan akurat.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Photo :
  • Uefa.com

Kembali Gasperini mengiyakan. Dia juga menjelaskan bahwa semua rencana tim berantakan karena terbukti Madrid secara kualitas berada di atas Atalanta.

"Tidak diragukan, kami menghadapi tim dan para pemain yang bisa menggerakkan bola jauh lebih cepat. Itu membuat kami berkali-kali membuat kesalahan," jelasnya dikutip Football Italia.

"Itu juga pernah terjadi kepada kami, tidak mengoper bola dengan baik dan mulai frustrasi. Tapi setidaknya kami puas, karena sebelum ini bisa menyingkirkkan Ajax Amsterdam dan lolos bersama Liverpool," ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya