Hasil Pertandingan Tadi Malam, Chelsea Imbang Bayern Munich Menang

Duel Chelsea vs Brighton
Sumber :
  • Chelsea

VIVA – Sejumlah pertandingan di kancah sepakbola Eropa telah tersaji Selasa malam 20 April 2021, hingga Rabu dini hari WIB, 21 April 2021.

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Dari lanjutan Premier League, Chelsea gagal meraih poin sempurna. Menjamu Brighton & Hove Albion di Stadion Stamford Brigde, Chelsea hanya main imbang 0-0.

Dengan hasil ini, Chelsea naik ke posisi keempat klasemen Liga Inggris dengan 55 poin. Sementara itu, Brighton tertahan di urutan ke-16 dengan 34 poin.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Dari Bundesiga, Bayern Munich semakin nyaman di puncak klasemen setelah mengalahkan Bayer Leverkusen 2-0 di Allianz Arena.

Gol-gol kemenangan Bayern dicetak Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ketujuh. Bayern menggandakan keunggulan pada menit ke-13.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Joshua Kimmich menyambar bola di depan kotak penalti Leverkusen dan melepaskan tembakan keras yang tak mampu dihalau.

Dengan hasil ini, Bayern makin kokoh di puncak klasemen Bundesliga dengan 71 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Bayer Leverkusen ada di peringkat keenam dengan 47 poin.

Di partai lainnya, RB Leipzig harus menelan pil pahit kala bertandang ke markas FC Koeln di RheinEnergieSTADION. Leipzig dihajar tim pesakitan Bundesliga itu 1-2.

Kekalahan ini membuat kondisi Leipzig semakin tragis untuk menyaingi Bayern Munich. Si Banteng Merah tertahan di urutan kedua dengan 61 poin, tertinggal 10poin dari Bayern.

Hasil Pertandingan Tadi Malam

Premier League
Chelsea Vs Brighton 0-0

Bundesliga
Bayern Munich Vs Bayer Leverkusan 2-0
FC Koeln Vs RB Leipzig 2-1


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya