Werner Cetak Gol Mudah, Chelsea Gasak Madrid di Babak I

Striker Chelsea, Timo Werner.
Sumber :
  • Twitter/@premierleague

VIVA – Chelsea sementara unggul atas Real Madrid saat berduel di leg kedua babak semifinal Liga Champions 2020/2021 pada Kamis dini hari WIB 6 Mei 2021. The Blues unggul 1-0 di babak pertama. 

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

Tampil Stamford Bridge, kedua tim berimbang. Saling serang terjadi diawali dari peluang emas yang didapat Real Madrid di menit ke-11. Toni Kroos melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti usai menerima umpan dari Luka Modric. 

Beruntung bagi Chelsea, bola masih melebar. Semenit berselang giliran tuan rumah yang menekan, melalui Antonio Rudiger Chelsea hampir mencetak gol pembuka. Sayang sepakannya bisa diamankan kiper Madrid. 

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Gol yang ditunggu akhirnya hadir menit ke-28. Diawali dari sepakan Kai Havertz yang mengenai tiang, bola liar menghampiri Timo Werner dan dengan mudahnya dia meletakkan bola ke dalam gawang El Real. 

Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 1-0 untuk Chelsea bertahan hingga turun minum. Kini agregat unggul Chelsea 2-1. 

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Susunan pemain: 

Chelsea: Edouard Mendy; Andreas Christensen, Thiago Silva, Antonio Rudiger; Cesar Azpilicueta, N'Golo Kante, Jorginho, Ben Chilwell; Mason Mount, Kai Havertz, Timo Werner.

Real Madrid: Thibaut Courtois; Nacho Fernandez, Eder Militao, Sergio Ramos, Ferland Mendy; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya