Skandal Seks di Balik Kontrak Sepatu Neymar

Neymar usai mencetak gol di laga PSG vs Istanbul Basaksehir
Sumber :
  • twitter.com/PSG_English

VIVA – Sejak tahun lalu, Neymar berganti sponsor sepatu dari Nike ke Puma. Tadinya tidak ada penjelasan mengenai keputusan tersebut. Namun sekarang semuanya terkuak dan ceritanya cukup mengejutkan.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Neymar diketahui dikontrak Nike sejak berusai 13 tahun. Namun mendadak pada September 2020 lalu dia mengalihkan kerja sama dengan Puma.

Banyak yang menduga kalau Neymar mata duitan. Mau pindah ke Puma karena tawaran kontrak 25 juta euro per tahun. Angka itu diyakini yang terbesar dalam kesepakatan sponsorship.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

Namun baru-baru ini Neymar buka suara. Dia menjelaskan kalau salah satu penyebab pemutusan kerja sama dengan Nike karena ada tudingan kasus pelecehan seksual.

Neymar diperlakukan tidak adil oleh Nike. Perusahaan aparel asal Amerika Serikat itu memutus kontrak dengan alasan sang pemain menolak bekerja sama dalam proses investigasi.

Tesla Bakal Luncurkan Mobil Listrik Murah? Ini Kata Elon Musk

Neymar dalam pertandingan Paris Saint-Germain melawan Lille

Photo :
  • twitter.com/PSG_English

Hal yang dibantah keras oleh Neymar. "Memutus kontrak dengan mengatakan saya tidak bekerja sama dalam investigasi adalah ngaco. pembohong," tulis Neymar dalam akun instagram-nya dikutip Daily Mail.

Tudingan kasus pelecehana itu mencuat di 2018. Salah satu pekerja wanita Nike mengaku dipaksa melakukan oral seks kepada Neymar di sebuah hotel New York ketika mereka pergi bersama untuk event pada 2016 silam.

Dari Neymar menepis semua tudingan tersebut. Dia malah mengaku masih sempat jalan bareng dengan karyawati itu pada 2017, 2018, dan 2019.

"Mereka tidak bilang apa-apa ke saya. Itu hal yang serius, namun mereka diam. Siapa yang harus bertanggung jawab? Saya tidak diberi kesempatan membela juga tidak tahu siapa yang merasa telah saya rugikan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya