Laga Pembuka Piala Eropa 2020, Menanti Kejutan Turki Lawan Italia

Selebrasi Timnas Turki
Sumber :
  • /twitter.com/Syncaglar

VIVA – Piala Eropa 2020 segera dimulai akhir pekan ini. Laga pembuka mempertemukan Timnas Italia kontra Timnas Turki dalam penyisihan Grup A di Stadion Olimpico, Roma, Sabtu dini hari WIB, 12 Juni 2021.

Cerita Takhayul Timnas Italia di EURO 2020 Dibongkar

Italia yang tampil di depan pendukung sendiri tentunya lebih diunggulkan. Namun, Turki juga memiliki potensi mengejutkan.

"Azzurri bakal kembali ditonton fans. Mereka tim yang solid, kompak dan punya pemain hebat, dan mereka bisa terus maju. Namun, Turki juga bisa menciptakan masalah untuk setiap tim," kata mantan pelatih Turki, Fatih Terim dilansir Football Italia.

Mario Balotelli Kalem Tanggapi Pemanggilan Timnas Italia

Terim bahkan berharap duel Italia vs Turki bisa terulang di laga final. Final akan berlangsung di Wembley, 11 Juli 2021.

"Saya harap, duel ini juga bisa berlangsung dalam final di London. Ini akan menjadi pertandingan penting di stadion mitos. Untuk sepakbola, ini mirip Madison Square Garden," ucap Terim.

Cara Berkelas Mario Balotelli Rayakan Comeback ke Timnas Italia

Italia tampil mengerikan jelang Piala Eropa 2020. Armada Roberto Mancini menyapu bersih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir.

Dari delapan pertandingan tersebut, Italia mencetak 25 gol. Gli Azzurri tidak kebobolan satu pun gol.

Pemain Italia, Mario Balotelli

Mancini Ungkap Alasan Panggil Kembali Balotelli ke Timnas Italia

Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini, mengungkapkan, alasan mengapa dirinya memanggil kembali Mario Balotelli ke dalam skuadnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Januari 2022