Timnas Austria Pede Tumbangkan Italia di Babak 16 Besar EURO 2020

Timnas Austria
Sumber :
  • football5star.com

VIVA – Ajang sepakbola bergengsi EURO 2020 segera memasuki babak 16 besar. Laga-laga sengit bakal berlangsung pada 26-30 Juni 2021.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Babak 16 besar dimulai pada 26 Juni 2021. Timnas Wales berhadapan dengan Timnas Denmark di Johan Cruyff Arena, Amsterdam.

Minggu dini hari, Timnas Italia bakal beraksi. Gli Azzuri ditantang Timnas Austria di Wembley Stadum, London.

10 Pertemuan Terakhir, Timnas Italia Kerap Jadi Mimpi Buruk Inggris

Pelatih Austria Franco Foda mengakui timnya diunggulkan melawan Italia yang belum pernah mereka kalahkan di turnamen besar.

Meski sulit, menurut Foda tak ada yang tak mungkin. Untuk itu ia percaya bisa menumbangkan Italia.

Gareth Southgate Ogah Mundur dari Timnas Inggris

"Sulit untuk menilai peluang realistis kami, tetapi bahkan dengan 10 persen Anda dapat mencapai banyak hal," kata Foda dikutip dari France24.com.

Sementara itu, juru taktik Italia Roberto Mancini menyebut bawa Austria tim yang luar biasa. Selain itu disebut sebagai tim yang agresif.

"Austria adalah tim yang luar biasa. Mereka memiliki beberapa pemain teknis yang terampil, mereka adalah tim yang agresif. Mereka juga dapat menjatuhkan Anda dari permainan karena mereka dapat menekan Anda dengan sangat baik. Kami harus siap untuk semua itu," ujar Mancini.

“Ini tentu saja permainan di mana tidak ada margin untuk kesalahan. Ada sedikit ruang untuk kesalahan di pertandingan sebelumnya tetapi tidak ada di sini," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya