Ronaldo Curhat Soal Nasib Sial Portugal di EURO 2020

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Squawka

VIVA – Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo hanya bisa meratapi nasib gagal membawa negaranya melaju lebih jauh di ajang EURO 2020. Dia kemudian curhat di media sosial instagram pribadi usai pengalaman sialnya itu. 

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Portugal harus angkat koper lebih cepat di kompetisi 4 tahunan tersebut usai dikalahkan Belgia di babak 16 besar pada Senin dini hari WIB 28 Juni 2021. Status juara bertahan tak mampu dipertahankan, mereka kalah dengan skor tipis 0-1 di Stadion La Cartuja, Sevilla. 

Gol semata wayang Belgia diciptakan oleh Thorgan Hazard. Sepakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi kiper Portugal, Patricio. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Kekecewaan Ronaldo tergambar usai laga, dia memperlihatkan tingkah emosional ketika menuju ruang ganti pemain. Pemain Juventus ini sampai menendang botol minum dan membanting ban kapten. 

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Videonya beredar luas, bahkan menjadi viral. Dan tidak sampai di situ, melalui akun media sosial instagramnya, Ronaldo curhat. Kekecewaannya tergambar jelas tapi dia tak ingin terus meratapi dan segera bangkit. 

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada para pendukung masyarakat Portugal khususnya. Tak lupa eks pemain Real Madrid ini memberikan selamat untuk Belgia. 

"Kami tidak memperoleh hasil terbaik dan mninggalkan turnamen ini lebih cepat. Kami bangga karena sudah memberikan segalanya untuk mempertahankan gelar," tulis Ronaldo di akun media sosial instagram pribadinya.

"Pendukung kami tidak lelah mendukung dari awal hingga akhir. Kami berjuang untuk mereka demi membayar kepercayaan. Memang kami gagal meraih apa yang diinginkan namun kami mengucapkan terimakasih. Selamat untuk Belgia dan semoga sukses, kami akan kembali menjadi lebih kuat," tutup dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya