Izin Keluar, Timnas Italia Rayakan Juara EURO 2020 Bersama Fans

Pesta juara pemain Timnas Italia.
Sumber :
  • Football Italia

VIVA –  Timnas Italia berpesta usai menjuarai EURO 2020. Gli Azzurri sukses menaklukkan Inggris 3-2 (1-1) di Wembley Stadium, Senin dini hari WIB, 12 Juli 2021.

Timnas Indonesia Kebanyakan Naturalisasi? Italia Juga Juara EURO 2020 Berkat Naturalisasi

Dilansir Football Italia, para pemain Italia kini berada di Roma, Italia. Mereka merayakan kemenangan bersama suporter di atas bus terbuka.

Awalnya, pemain Italia tak mendapatkan izin dari otoritas setempat karena pandemi COVID-19. Namun, pada akhirnya mereka mendapatkan izin dan bisa merayakannya bersama fans.

10 Pertemuan Terakhir, Timnas Italia Kerap Jadi Mimpi Buruk Inggris

Sebelumnya, skuad Italia mengunjungi kediaman Presiden Italia Sergio Mattarella di Quiranale Palace. Setelah itu, mereka bertemu Perdana Menteri Mario Draghi di Palazzo Chigi.

Gareth Southgate Ogah Mundur dari Timnas Inggris

"Sekarang kami akan naik ke bus terbuka. Kami berutang sukses ini kepada para fans. Kami memenangkan negosiasi sehingga bisa merayakan bersama suporter kami. Piala ini milik mereka," tutur Bonucci.

Sejumlah fans terlihat mengiringi pemain Italia di jalanan kota Roma. Mereka sangat antusias menikmati sukses ini.

Di antara fans yang hadir ada juga petenis Matteo Berrettini. Dia baru saja dikalahkan Novak Djokovic di final Wimbledon.

Sementara itu, pesta juara Italia akan berakhir di Hotel Parco dei Principi. Ini merupakan tempat mereka menginap saat berada di Roma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya