PSG Siapkan Pengganti Kylian Mbappe, Everton Bakal Untung Besar

Penyerang Everton, Richarlison, melakukan selebrasi usai mencetak gol
Sumber :
  • Instagram/@everton

VIVA – Paris Saint-Germain mulai mencari pemain yang bisa menggantikan peran Kylian Mbappe di lini depan. Karena striker Timnas Prancis itu tak menunjukkan tanda-tanda bakal memperpanjang kontraknya.

Update Dampak Gempa Garut: 131 Rumah Rusak di 50 Desa

Kontrak Mbappe dengan PSG akan habis pada akhir musim ini. Real Madrid disebut-sebut sebagai tim yang bakal mendapatkan jasa mantan pemain AS Monaco tersebut.

Kehilangan Mbappe tentunya akan memberi dampak kepada lini depan PSG. Karena itulah mereka mulai bergerak mencari pemain pengganti yang cocok.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Mengutip Tribal Football, pemain yang masuk dalam daftar bidikan PSG adalah Richarlison. Striker Everton itu juga masuk dalam kriteria yang diinginkan oleh pelatih Mauricio Pochettino.

PSG juga sudah memberi kisaran harga untuk bisa mendapatkan pemain asal Brasil tersebut. Angkanya kira-kira berada di kisaran 90 juta euro atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Kecanduan Onani Berdampak Pada Pikiran dan Gaya Bicara, Begini Kata dr Boyke

Jumlah itu akan membuat Everton untung besar. Karena ketika membeli Richarlison dari Watford pada 2018, mereka cuma mengeluarkan dana sebesar Rp663 miliar.

Richarlison sedang naik daun dalam kancah sepakbola dunia. Dia menjadi andalan di lini depan Timnas Brasil dan baru saja merengkuh medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Jika jadi bergabung dengan PSG, Richarlison akan satu tim dengan Neymar. Keduanya menjadi andalan Brasil di lini depan saat mengarungi Copa America 2021.

Dalam ajang tersebut, Brasil berhasil melangkah hingga babak final. Sayang pada pertandingan partai puncak itu, mereka takluk dari Argentina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya