Inggris Sempurna, Tapi Tetap Waspadai Polandia

Dua pemain Timnas Inggris, Trent Alexander-Arnold dan Jesse Lingard.
Sumber :
  • Twitter/@England

VIVA – Inggris menunjukkan performa gemilang di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2022. Tapi jelang lawan Polandia, mereka waspada sebab kejutan bisa saja terjadi. 

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

Inggris menghadapi Polandia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia Grup I pada Kamis dini hari WIB 9 September 2021. Duel tersebut akan digelar di Stadion Warsawa. 

The Three Lions patut diunggulkan, menilik dari performanya sejauh ini skuad asuhan Gareth Southgate sempurna. Dari lima pertandingan mereka menyapu bersih dengan kemenangan. 

Informasi Sistem Penggajian Departemen Pertahanan Inggris Diretas

Total 15 poin dikoleksi, di dua duel terakhir bahkan Harry Kane cs pesta gol. Melawan Hungaria dan Andorra, Inggris menang dengan skor serupa 4-0. 

Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate.

Photo :
  • instagram.com/england/
Rusia Ngamuk dan Ancam Serang Instalasi Militer Inggris, Apa Sebabnya?

Tapi Southgate tak mau jemawa. Dia mengingatkan skuadnya untuk terus fokus. "Kami memiliki rasa percaya diri tinggi, perasaan ini menjadi bukti bahwa kami bisa mencapai penampilan terbaik," kata Southgate, seperti dilansir The Guardian. 

"Hal ini harus kami lakukan seriap hari. Jika kami terpeleset, kami akan berada dalam masalah. Saat ini seperti menyenangkan, namun bisa berbahaya jika kami terpeleset nanti," lanjut dia.

Untuk diketahui, Polandia sendiri juga berjuang untuk mendapat tempat  ke Piala Dunia 2022. Di Grup I mereka adalah pesaing terdekat Inggris dengan torehan sementara 10 poin dari 5 laga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya