5 Fakta Menarik Duel Argentina Vs Paraguay

Selebrasi Timnas Argentina
Sumber :
  • Twitter: Timnas Argentina

VIVA – Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan menyajikan duel menarik pada Jumat dini hari WIB 8 Oktober 2021. Yaitu Argentina versus Paraguay di Stadion Defensores del Chaco. 

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Kedua tim tentu mematok poin sempurna demi menjaga asa lolos dari fase grup. Kini Lionel Messi cs ada di posisi kedua dengan torehan 18 poin dari 8 laga, mereka berselisih 6 poin dari Brasil yang ada di puncak.

Duel Timnas Uruguay vs Paraguay di ajang Copa America 2021.

Photo :
  • Twitter/@CopaAmerica
Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany
 

Dari 8 pertandingan, Argentina memenangkan 5 laga dan imbang 3 kali. Sementara Paraguay ada di posisi ke-7 dengan 11 poin.

Shayne Pattynama Beri Kabar Baik untuk Timnas Indonesia

Mereka sudah melakoni 9 pertandingan dengan rincian, 2 kali menang, 5 imbang dan 2 kalah. 

Untuk diketahui, terakhir kali kedua tim bertemu pada 22 Juni 2021 lalu di ajang Copa Amerika dan berakhir dengan kemenangan Argentina 1-0.

Dan berikut 5 fakta menarik jelang duel Argentina versus Paraguay, dilansir dari berbagai sumber: 

1. Argentina dan Paraguay berimbang dari segi head to head. Dari 5 pertemuan terakhir keduanya sama-sama mendapat 1 kemenangan dan sisanya berakhir imbang. 

2. Tidak ada yang bisa mencetak lebih dari 1 gol dari 5 pertemuan terakhir kedua tim di segala ajang. 

3. Messi tak didukung catatan apik di duel melawan Paraguay. Dari 6 pertemuan melawan Paraguay, Messi hanya mencetak 2 gol itupun lewat titik putih. 

4. Paraguay dipastikan tak bisa menurunkan dua pemain andalannya, David Martinez dan Blas Riveros karena mengalami cedera. 

5. La Albiceleste tak bisa menurunkan dua penyerang terbaiknya yaitu Sergio Aguero dan Paulo Dybala karena sedang mengalami cedera.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya