Argentina Vs Peru: Messi Jeblok Banget

Aksi Lionel Messi saat hadapi Paraguay dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter: Timnas Argentina

VIVA – Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL kembali digelar, satu duel yang cukup menyita perhatian adalah pertarungan antara Argentina versus Peru. Duel tersebut digelar pada Jumat pagi WIB 15 Oktober 2021. 

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Tim Tango sendiri merupakan tim yang diunggulkan keluar sebagai pemenang. Mereka unggul dari segi heaad to head hingga komposisi pemain. Kini sudah 10 pertandingan Kualifikasi Piala Dunia mereka jalani dan belum sekalipun merasakan kekalahan. 

Pemain Timnas Argentina rayakan gol.

Photo :
  • twitter.com/Argentina
Menakjubkan, Ini 7 Keajaiban Dunia Baru yang Harus Kamu Tahu

Kini mereka menempati posisi ke-2 Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL dengan torehan 22 poin dari 10 laga. Hasil dari 6 kemenangan dan 4 hasil imbang. 

Sementara Peru ada di posisi ke-7 dengan raihan 11 poin dari 11 laga. Hasil 3 menang, 2 imbang dan 6 kali kalah. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Meski diatas kertas diunggulkan, tapi Argentina tak boleh lengah, khususnya untuk Messi yang punya catatan minor kala melawan Peru. 

Ya, pemain Paris Saint Germain ini dihantui rekor buruk. Dilansir Soccerway, sudah 7 kali Messi menghadapi Peru diberbagai ajang dan hanya mencetak satu gol. 

Gol tersebut lahir ketika Argentina menghadapi Peru di Copa America 2007. Messi menyumbang 1 gol dari kemenangan 4-0 Argetina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya