Hasil Lengkap Liga Champions, 8 Pertandingan 5 Kartu Merah

Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Delapan pertandingan Liga Champions dilangsungkan pada Rabu dini hari WIB 8 Desember 2021. Ini adalah matchday terakhir fase grup dan ada beberapa laga yang jadi penentuan untuk lolos ke babak 16 besar.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Pertandingan krusial tentu saja akan berjalan dengan tensi tinggi. Karena itulah, dari delapan laga yang dijalankan, total ada lima kartu merah dikeluarkan oleh awsit.

Lima kartu merah itu keluar dari empat pertandingan. Duel FC Porto melawan Atletico Madrid jadi yang terbanyak dengan dua kartu merah.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain Atletico, Yannick Carrasco yang pertama diusir wasit keluar lapangan pada menit 67. Lalu pemain Porto, Wendell menyusul tiga menit kemudian.

Sejatinya ada satu kartu merah lagi dalam pertandingan ini. Karena wasit memberikannya kepada kiper Porto, Agustin Marchesin yang duduk di bangku cadangan. Dia melakukan protes keras yang tak bisa ditolerir.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Satu kartu merah juga keluar dari saku wasit dalam pertandingan RB Leipzig menghadapi Manchester City. Kyle Walker yang mendapat hukuman karena melakukan tekel keras.

Pertandingan Leipzig vs Manchester City

Photo :
  • twitter.com/RBLeipzig_EN

Besiktas yang melawat ke Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund juga harus mengalami bermain dengan 10 orang sejak babak pertama. Pemain mereka, Welinton diganjar kartu merah karena menendang pemain tuan rumah.

Gelandang Inter Milan, Nicolo Barella mendapat hukuman kartu merah saat turun bermain melawan Real Madrid. Dia harus meninggalkan lapangan pada menit 64 karena tekel kasar kepada pemain Madrid.

Berikut hasil lengkap Liga Champions, Rabu dini hari WIB 8 Desember 2021:

Paris Saint-Germain 4-1 Club Brugge
RB Leipzig 2-1 Manchester City
AC Milan 1-2 Liverpool
Ajax Amsterdam 4-2 Sporting CP
Borussia Dortmund 5-0 Besiktas
FC Porto 1-3 Atletico Madrid
Real Madrid 2-0 Inter Milan
Shakhtar Donetsk 1-1 Sheriff Tiraspol

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya