1 Hal yang Ditakuti Rangnick Saat MU Hadapi Atletico Madrid

Manajer Manhester Untied, Ralf Rangnick
Sumber :
  • instagram

VIVA – Manchester United akan menyambangi markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano Stadium untuk laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 24 Februari 2022.

Cristiano Ronaldo Percaya Diri Bakal Didukung Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menyebut skuadnya dalam kondisi fit untuk laga ini. Namun, dia meminta para pemainnya agar waspada dan menyiapkan mental sebaik mungkin.

Pasalnya, Rangnick menilai laga ini akan berat, bukan hanya karena kualitas Atletico. Namun, Rangnick khawatir atmosfer Wanda Metropolitano bisa menjadi siksasaan untuk pemainnya.

MU Keluarkan Pernyataan soal Cristiano Ronaldo, tapi Malah Jadi Bahan Olokan

"Kami telah memastikan para pemain bakal bugar dalam beberapa hari terakhir dan mungkin kami akan memiliki kaki-kaki segar di lapangan: kita akan lihat besok," kata Rangnick, dilansir situs UEFA.

"Secara mental kami perlu mempersiapkan karena suasananya besok bakal sangat emosional, jika tidak dibilang tak bersahabat," sambungnya.

Ralf Rangnick Ogah Ambil Pusing Pernyataan Pedas Cristiano Ronaldo

Lebih lanjut, Rangnick menilai duel leg pertama tidak akan menjadi patokan siapa tim yang bakal lolos ke babak perempatfinal.

Duel ul bakal berlangsung sengit, hingga leg kedua nanti di Old Trafford. "Saya tidak berpikir laga akan ditentukan besok, itu akan ditentukan di leg kedua di Old Trafford," jelasnya.

Manajer Manchester United, Ralf Rangnick

Beda dengan Ten Hag, Rangnick Ungkap Fakta Mengejutkan soal Jadon Sancho

Mantan bos sementara Manchester United Ralf Rangnick mengklaim Jadon Sancho tidak pernah melakukan masalah disiplin selama masa jabatannya yang singkat. Ini kata Dia.

img_title
VIVA.co.id
13 Januari 2024