Mbappe sudah Putuskan Masa Depan, Madrid Siap-siap Gigit Jari

Bomber PSG, Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter/@PSG_Inside

VIVA – Nasib Kylian Mbappe masih terus menjadi pembahasan menarik. Kontraknya dengan PSG akan selesai di akhir musim, namun dia belum membuat kepastian soal destinasi baru.

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Berbagai isu mencuat tentang masa depan Mbappe. Yang paling kencang sebelumnya, dia disebut akan pindah ke Real Madrid.

Sudah menjadi rahasia umum Los Blancos ngebet kepada Mbappe. Bahkan pada musim panas lalu, mereka sudah mengajukan tawaran besar, namun ditolak keras oleh PSG.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Dari Mbappe tadinya disebut setuju untuk bergabung dengan Madrid. Karena itu dia pun ogah mengikat kontrak baru, supaya bisa pindah tanpa halangan sama sekali nanti.

Namun kini cerita lain mencuat. RMC mengklaim, Mbappe sebenarnya sudah setuju mengikat kerja sama baru dengan PSG.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Bahan mereka menyatakan kalau Mbappe segera membuat pengumuman perpanjangan kontrak dalam beberapa pekan ke depan, atau paling lambat ketika kompetisi sudah berakhir.

PSG saat ini sedang mempertimbangkan untuk menjadikan Mbappe sebagai pilar utama di skuad mereka yang bertabur bintang. Bahkan, PSG siap memberikan ban kapten kepada Mbappe jika bersedia menerima tawaran perpanjangan kontrak. 

Akan tetapi, tandem Mbappe seperti Messi dan Neymar, mungkin tidak setuju dengan langkah klub yang ingin memberikan ban kapten kepada Mbappe. Begitu juga Marquinhos, yang saat ini merupakan kapten PSG sejak September 2020.

Kendato demikian, PSG tetap ngotot menyerahkan ban kapten kepada Mbappe, menurut laporan L`Equipe. Kontribusi Mbappe untuk PSG sangat berharga sejak ia bergabung dengan klub dari Monaco pada musim panas 2017.  

Mbappe telah mencetak 160 gol dalam 209 pertandingan, dan membantu Les Parisiens memenangkan 10 trofi, termasuk tiga gelar Ligue 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya