Klub Sepak Bola Walsall Umumkan Kepemilikan Baru

Kepemilikan Baru Walsall FC
Kepemilikan Baru Walsall FC
Sumber :
  • Website Resmi Walsall

VIVA – Klub sepakbola Walsall atau Walsall Football Club (WFC) dengan bangga mengumumkan bahwa transaksi telah diselesaikan untuk mengalihkan kepemilikan mayoritas saham Klub dari Leigh Pomlett ke Trivela Group LLC, sebuah perusahaan investasi olahraga yang berbasis di Birmingham, Alabama , Amerika Serikat.

Para pihak telah berdiskusi selama kurang lebih satu tahun dan telah menyepakati transaksi yang akan berlangsung dalam dua tahap.

Fase 1, yang dilaksanakan minggu lalu, Trivela telah membeli 51% saham WFC, dan telah menyuntikkan modal tambahan langsung ke Klub untuk investasi strategis.

Fase 2, yang akan berlangsung dalam dua tahun, Trivela akan memperoleh 25% kepemilikan saham tambahan dari Leigh Pomlett, dan akan menghadirkan sumber daya tambahan untuk memungkinkan Klub mengeksekusi opsi pembelian yang ada di Stadion Poundland Bescot dan properti di sekitarnya.

Memfasilitasi dan menyelesaikan pembelian hak milik stadion adalah prioritas utama untuk grup kepemilikan baru.

Trivela Group adalah perusahaan investasi olahraga Amerika, yang sedang membangun model kepemilikan multi-klub dalam sepak bola global. Itu dibentuk pada tahun 2021 oleh pengusaha Amerika Benjamin Boycott dan Kenneth Polk.

Kepemimpinan eksekutif Trivela Group terdiri dari Ben Boycott, Managing Director, Wesley Hill, VP of Operations and Strategic Partnerships, Matt Jordan, VP of Global Football, dan William Boycott, VP of Project Management. Tim ini akan berperan dalam mendukung Klub bergerak maju, di dalam dan di luar lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title