Penampilan Timnas Indonesia Moncer di Tangan STY, Coach Justin Semprot Bung Towel: Gak Ngerti Bola!

 Pengamat sepakbola, Justinus Lhaksana atau Coach Justin
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pengamat sepakbola, Justinus Lhaksana atau Coach Justin diduga menyemprot Tommy Welly alias Bung Towel yang kerap mengkritik Timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih Shin Tae-yong (STY).

Diungkap Sananta, Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On Ogah Tendang Penalti

"Gila gua gak ngerti yang bilang STY (Shin Tae-yong) itu jelek, gak paham gue, asli [mereka] gak ngerti bola, sesimple itu,” ujar Justin dalam siaran langsung di YouTube pribadinya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Photo :
  • PSSI
Irak Cuma Lakukan Persiapan Singkat, Timnas Indonesia Diremehkan?

Menurutnya, pihak yang menganggap kinerja STY tidak bagus saat menangani Timnas Indonesia adalah orang yan tak mengerti sepakbola.

Pernyataan tersebut dikatakan Justin saat Timnas Indonesia menghadapi Yordania dalam laga ketiga Grup A Piala Asia U-23 Minggu, 21 April 2024.

Ini Harga Tiket Timnas Indonesia Vs Tanzania

"Gila gua gak ngerti yang bilang STY (Shin Tae-yong) itu jelek, gak paham gue, asli [mereka] gak ngerti bola, sesimple itu,” imbuhnya.

Komentar Justin memang tidak secara spsifik menyebut nama seseorang. Namun, warganet beranggapan bahwa pengamat sepakbola, Bung Towel yang tengah disindir.

Bung Towel sendiri memang kerap mengkritik STY, bahkan saat Tim Merah Putih berhasil menekuk Australia 1-0 dalam pertandingan kedua Grup A Piala Asia U-23 Kamis, 18 April 2024 lalu.

Kritik terhadap STY dilontarkan Bung Towel saat hadir dalam acara di stasiun televisi swasta.

“Kenapa bisa menang? Karena pertimbangannya ini tim (Indonesia U-23) pernah main di senior semua," kata Bung Towel,” kata Bung Towel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya