Ini Bintang Timnas Indonesia Usai Bantai Yordania di Piala Asia U-23

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan
Sumber :
  • PSSI

Doha - Timnas Indonesia berhasil menumbangkan Yordania dengan 4-1 dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Minggu malam kemarin, 21 April 2024.

Pengakuan Jujur PSSI soal Masalah Maarten Paes, Gagal Masuk Timnas Indonesia?

Keempat gol Timnas Indonesia ditorehkan Marselino Ferdinan (23', 70'), Witan Sulaeman (40') dan Komang Teguh (86'). Sedangkan satu gol Yordania dicetak Justin Hubner (79' OG).

Pemain Timnas Indonesia U-23

Photo :
  • pssi.org
Erick Thohir dan Shin Tae-yong Double Date Dinner Tapi Bukan Bahas Bola, Ngomongin Apa?

Hasil ini membuat Timnas Indonesia memastikan lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23. Skuad asuhan Shin Tae yong diperkirakan akan menghadapi Korea Selatan atau Jepang, ini akan ditentukan nanti malam dalam drawing.

Kemenangan Timnas Indonesia tak lepas dari gemilangnya penampilan dari Marselino Ferdinan. Pemain berusia 19 tahun itu berhasil mencetak dua gol, satu diantaranya melalui titik putih.

Toyota GranAce Kembaran Majesty Masuk ke Indonesia, Segini Harganya

Selain itu juga, dalam laga tersebut, Maselino Ferdinan terlihat beberapa kali membatu Timnas Indonesia membangun serangan lini tengah, ia juga beberapa kali mencoba melepaskan tembakan di luar kotak penalti.

Tidak hanya sampai disitu, Marselino Ferdinan terlihat beberapa kali mencoba merepotkan pertahanan Yordania dengan memanfaatkan kemampuan lari yang cepat serta mendribble bola dengan sangaik hingga mampu melewati beberapa pemain Yordania.

Marselino Ferdinan eksekusi penalti saat Indonesia U-23 vs Jordania U-23

Photo :
  • PSSI

Sebagai tambahan informasi, kini Timnas Indonesia menempati peringkat kedua Grup A dengan enam poin. Hasil tersebut skuad asuhan Shin Tae yong lolos ke babak perempat final Piala Asia U-23.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya