Bayern Munich Tegaskan Ronaldo Tak Cocok dengan Filosofi Klub

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVA Bola – Bayern Munich kembali membahas kemungkinan mereka merekrut Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Namun, mereka tetap memutuskan untuk tidak mewujudkan ide tersebut.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Masa depan penyerang berusia 37 tahun itu di Old Trafford telah menjadi subyek spekulasi yang intens setelah dia mengatakan kepada klub bahwa dirinya ingin pergi agar bisa bermain di Liga Champions.

Sejumlah laporan pun mengaitkannya dengan kemungkinan pindah ke raksasa Jerman tersebut.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo

Photo :
  • Twitter

Megabintang asal Portugal, yang mencetak 24 gol di semua kompetisi untuk MU pada musim lalu saat mereka finis di urutan keenam Premier League dan gagal lolos ke Liga Champions, tidak bergabung dengan skuad untuk tur pramusim yang dimulai di Thailand, dengan alasan masalah keluarga.

Harry Kane Butuh Pembuktian, Real Madrid Jadi Tumbal?

"Kami membahas masalah ini karena jika tidak, kami tidak akan melakukan pekerjaan kami dengan benar," kata CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, seperti dikutip Independent, Rabu 27 Juli 2022.

Oliver Kahn

Photo :
  • google.com

"Saya pribadi menganggap Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pesepakbola terhebat yang pernah ada di planet ini," sambungnya.

Pencetak gol terbanyak Bayern Munich, Robert Lewandowski, telah meninggalkan klub pada awal bulan ini untuk bergabung dengan Barcelona.

"Tetapi kami sampai pada kesimpulan bahwa terlepas dari semua penghargaan untuk Cristiano, dia tidak akan cocok dengan filosofi kami dalam situasi saat ini," ucap Kahn.

Bayern, yang musim lalu memenangkan gelar Bundesliga ke-10 secara berturut-turut, telah mendatangkan remaja Prancis Mathys Tel, bek Belanda Matthijs de Ligt, striker Senegal Sadio Mane, serta duo Ajax Ryan Gravenberch dan Noussair Mazrouai.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya