Inter Milan Tampil dengan Skuad 'Seadanya' saat Sambangi Barcelona

Bek Persija Jakarta Ondrej Kudela (kiri) saat berduel dengan Romelu Lukaku
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

VIVA BolaInter Milan bakal tampil dengan skuad "seadanya" saat bertandang ke Camp Nou, markas Barcelona, pada lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 13 Oktober 2022.

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pasalnya, sejumlah pemain inti tak bisa ikut lantaran masih cedera.

Setidaknya, ada tiga pemain yang masih dalam pemantauan lantaran tengah menjalani proses pemulihan. Situasi ini membuat pelatih Simone Inzaghi memiliki opsi yang terbatas untuk meramu skuadnya memghadapi Barcelona.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Dua di antaranya berposisi sebagai striker, yaitu Romelu Lukaku dan Joaquin Correa. Satu pemain lagi adalah Marcelo Brozovic.

Ketiganya tak bisa pulih tepat waktu untuk tampil di Camp Nou seperti dikutip Football Italia.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Kondisi tersebut membuat Nerazzurri hanya menyisakan dua pemain sebagai opsi di lini depan, yakni Lautaro Martinez dan Edin Dzeko. Beruntung, kombinasi keduanya telah terbukti saat diturunkan bersama ketika menghadapi Sassuolo.

Di laga tersebut, Dzeko menelurkan dua gol yang memberikan tiga poin bagi Inter. Itu menjadi modal positif bagi La Beneamata sebelum terbang ke Catalunya.

Sebagai pengganti Brozovic, Inzaghi kembali menyiapkan Kristjan Asllani untuk mengisi lini tengah. Dan positifnya, pahlawan kemenangan di laga sebelumnya, Hakan Calhanoglu, bisa kembali tampil bersama dengan Henrikh Mkhitaryan.

Kemenangan bakal berarti sangat penting bagi Inter demi memantapkan posisi mereka agar bisa lolos ke fase knockout. Saat ini, mereka menempati posisi kedua di bawah Bayern Munich dengan koleksi 6 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya