AC Milan Vs Chelsea, Peluang Emas Balas Dendam Kekalahan 0-3 Pekan Lalu

Pemain AC Milan rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/acmilan

VIVA – Bek AC Milan, Fikayo Tomori mengatakan akan membalas dendam atas kekalahan telak dari Chelsea di Liga Champions pekan lalu. Kemenangan meyakinkan atas Juventus di akhir pekan lalu mengangkat kepercayaan diri AC Milan.

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Menang Tipis Lawan PSG

AC Milan akan menjamu Chelsea di San Siro di pertandingan keempat Grup E Liga Champions, Selasa 11 Oktober 2022 (Rabu dini hari 02.00 WIB). AC Milan berusaha untuk bangkit setelah kekalahan 0-3 dari Chelsea pekan lalu di London.

"Setelah kalah dari Chelsea pekan lalu, saya marah dan saya ingin memberikan segalanya di lapangan (saat AC Milan menang atas Juventus)," kata Tomori seperti dilansir Tribal Football.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

"Kemudian saya bisa mencetak gol (ke gawang Juventus) dan saya merasakan perasaan ini: saya senang dan bahagia. Saya ingin mematikan permainan Chelsea di pertandingan nanti dan jika bisa mencetak gol akan menjadi perasaan yang bagus."

Tomori mengenang permainan buruk timnya saat dibantai 0-3 oleh Chelsea pekan lalu di Stamford Bridge. Dia berharap permainan buruk timnya tidak berulang di laga nanti. Tiga poin menjadi 'harga mati' buat AC Milan di laga nanti.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Chelsea vs AC Milan

Photo :
  • Instagram: Chelsea

“Itu adalah pertandingan yang buruk bagi kami (saat dikalahkan Chelsea). Kami tidak bermain seperti biasa seperti yang biasa saya lihat dalam satu setengah tahun terakhir," jelasnya.

"Tapi kami berhasil bereaksi positif, memainkan laga yang sangat bagus melawan Juventus. Ini memungkinkan kami untuk mengatasi kondisi buruk dari kekalahan melawan Chelsea. Dan kami akan membalas dendam saat menghadapi Chelsea lagi."

“Saya selalu melakukan yang terbaik di setiap pertandingan; minggu lalu saya tidak berhasil, tetapi sepakbola selalu memberi Anda kesempatan lain dan kami akan mencoba memanfaatkannya besok," jelas Tomori.

"Tentu kami akan menunjukkan bahwa kami bisa melakukan jauh lebih baik. Kami tidak melakukannya di pertemuan sebelumnya. Kami tidak perlu motivasi tambahan, kami pasti akan mendorong lebih keras untuk meraih kemenangan."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya