AC Milan Selow Usai Dipecundangi Chelsea di San Siro

Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • acmilaninfo.com

VIVA Bola – Chelsea berhasil meraih poin sempurna saat menghadapi tuan rumah AC Milan dengan skor 2-0 dalam lanjutan Liga Champions pekan keempat di Stadion San Siro, Rabu 12 Oktober 2022. 

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Dua gol Chelsea ditorehkan masing-masing Jorginho (21) dan Pierre Aubameyang (34). Hasil ini membuat The Blues berada di peringkat peringkat pertama Grup E dengan tujuh poin, sementara AC Milan berada di peringkat tiga dengan empat poin.

Pada laga tersebut, bek Milan Fikayo Tomori diganjar kartu merah menit 18. Usai laga, pelatih Stefano Pioli bicara soal hasil.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

“Pertandingan baru saja dimulai dan saya merasa kami baik-baik saja. Kartu merah dan penalti mengubah permainan, melawan tim yang sudah kuat dan tidak perlu memiliki pemain tambahan juga,” ujar Pioli dikutip dari Mediaset Infinity.

Hasil pertandingan AC Milan vs Chelsea 0-2

Photo :
  • Twitter: Chelsea FC
Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Meski demikian, Pioli menegaskan nasib Milan berada di tangan mereka sendiri. Tekadnya harus memenangkan dua laga selanjutnya.

“Ini hasil negatif, tapi nasib kami tetap di tangan kami. Jika kami ingin kompetitif di Eropa juga, kami harus memenangkan dua pertandingan berikutnya, dan kami memiliki setiap peluang untuk melakukan itu. Sekarang mari kembali Serie A, dengan pertandingan sulit melawan tim yang sedang berganti pelatih. Kami perlu memulihkan energi,” tegasnya.

peluang masih ada, karena Chelsea berada di puncak grup dengan tujuh poin, diikuti oleh RB Salzburg dengan enam, Milan dan Dinamo Zagreb empat.

“Kami benar-benar harus percaya pada peluang kami untuk lolos. Kami harus pergi ke Zagreb untuk memainkan sepak bola kami, lalu menyambut Salzburg di sini di San Siro.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya