Prediksi Pertandingan Liga Champions: Chelsea vs Dinamo Zagreb

Hasil Pertandingan Dinamo Zagreb vs Chelsea 0-1
Sumber :
  • Twitter: Chelsea FC

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Chelsea vs Dinamo Zagreb dalam lanjutan Liga Champions Grup E matchday terakhir di Stadion Stamford Bridge, Kamis 3 November 2022 (pukul 03.00 WIB).

Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Pada pertandingan sebelumnya di ajang Premier League, Chelsea secara mengejutkan tumbang di tangan tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 1-4. Dalam laga tersebut, Chelsea harus kebobolan tiga gol di babak pertama, masing-masing ditorehkan Leandro Trossard (5'), Loftus Chee (14', gol bunuh diri), dan Trevoh Chalobah (42', gol bunuh diri).

Di babak kedua, Chelsea sempat memperkecil ketertinggalan di menit ke-48 melalui aksi Kai Havertz setelah memaksimalkan umpan Conor Gallagher. Namun Pascal Gross jadi mimpi buruk The Blues setelah berhasil mencetak gol keempat Brighton di menit ke-90+2.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Brighton vs Chelsea di Premier League

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

Sementara di pertandingan sebelumnya di Liga Kroasia, Dinamo Zagreb juga meraih kekalahan saat tandang ke markas Osijek dengan skor 0-1. Dalam laga tersebut, Dinamo Zagreb sempat menciptakan beberapa peluang untuk menjadikan sebuah keunggulan.

Terpopuler: Pengakuan Pelatih PSG, Timnas Indonesia Dibela Ronaldo dan Messi

Namun hingga babak pertama berakhir, tidak ada gol tercipta. Dinamo Zagreb kemudian mencoba melakukan beberapa pergantian pemain untuk meraih kemenangan.

Alih-Alih ingin meraih kemenangan, Dinamo Zagreb malah kecolongan di menit ke-85 melalui aksi Ramon Mierez. Meskipun kalah, klub asal Kroasia tersebut masih berada di puncak klasemen Liga domestik dengan 35 poin dari 14 pertandingan.

Para pemain Dinamo Zagreb merayakan gol.

Photo :
  • Twitter/@ChampionsLeague

Laga Chelsea vs Dinamo Zagreb diprediksi akan berjalan alot. Meskipun Chelsea sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar Liga Champions, akan tetapi skuad asuhan Graham Potter tidak akan memberikan kemenangan mudah bagi Dinamo Zagreb. Dilihat dari kualitas pemain, Chelsea jauh lebih diunggulkan.

Prediksi Susunan Pemain:
Chelsea: Kepa Arrizabalaga, Marc Cucurella, Thiago Silva, Trevoh Chalobah, Mateo Kovacic, Jorginho, Conor Gallagher, Raheem Sterling, Christian Pulisic, Kai Havertz, Pierre-Emerick Aubameyang.
Dinamo Zagreb: Dominik Livakovic, Robert Ljubicic, Dino Peric, Josip Šutalo, Sadegh Moharrami, Arijan Ademi, Josip Mišic, Martin Baturina, Mislav Orsic, Dario Špikic, Bruno Petkovic.

Prediksi Skor Akhir
Chelsea vs Dinamo Zagreb 1-0

Head To Head
06-09-22 Dinamo Zagreb vs Chelsea 1-0

5 Pertandingan Terakhir Chelsea
16-10-22 Aston Villa vs Chelsea 0-2
20-10-22 Brentford vs Chelsea 0-0
22-10-22 Chelsea vs Manchester United 1-1
25-10-22 Salzburg vs Chelsea 1-2
29-10-22 Brighton vs Chelsea 4-1

5 Pertandingan Terakhir Dinamo Zagreb
12-10-22 Dinamo Zagreb vs Salzburg 1-1
16-10-22 Dinamo Zagreb vs Varazdin 3-1
21-10-22 Hajduk Split vs Dinamo Zagreb 1-1
26-10-22 Dinamo Zagreb vs AC Milan 0-4
29-10-22 Osijek vs Dinamo Zagreb 1-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya