Prediksi Uji Coba: Timnas Polandia vs Timnas Chile

Bomber andalan timnas Polandia, Robert Lewandowski
Sumber :
  • TSN

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Timnas Polandia vs Timnas Chile dalam laga uji coba di Stadion Miejski Legii Warszawa, Kamis 17 November 2022, pukul 00.00 WIB.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Sebelum menjalani laga Piala Dunia, Timnas Polandia akan melakukan uji coba terlebih dahulu. Timnas Polandia tergabung dalam Grup C bersama Argentina, Arab Saudi dan Meksiko.

Untuk lolos ke Piala Dunia 2022, Timnas Polandia harus melalui jalur babak playoff menghadapi Rusia dan Swedia. Setelah FIFA resmi mencoret Rusia karena masalah invasi ke Ukraina. Jadi Timnas Polandia langsung menghadapi Swedia. Alhasil Robert Lewandowski meraih kemenangan 2-0.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Timnas Polandia

Photo :
  • Twitter: @UEFAEURO

Sementara Timnas Chile gagal lolos ke Piala Dunia 2022, setelah ditumbangkan Timnas Uruguay di babak kualifikasi CONMEBOL (Amerika Selatan) dengan skor 0-2.

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Timnas Chile harus puas berada di peringkat ketujuh dengan 19 poin hasil lima kali kemenangan dan delapan hasil imbang serta memastikan absen di ajang empat tahun sekali ini untuk yang kedua kalinya.

Padahal dilihat dari kualitas pemain, Timnas Chile dihuni oleh beberapa pemain luar bisa yang bergabung bersama klub-klub besar Eropa seperti Alexis Sanchez, Arturo Vidal dan Claudio Bravo. Namun para pemain tersebut belum mampu mengantarkan Timnas Chile lolos ke babak Piala Dunia 2022 Qatar.

Penyerang Timnas Chile dan Arsenal, Alexis Sanchez

Photo :

Laga Timnas Polandia vs Timnas Chile diprediksi akan berjalan alot meskipun laga ini hanya bertajuk uji coba. Keduanya pun memiliki kualitas pemain luar biasa. Laga ini akan ujian pertama Timnas Polandia sebelum bermain di Piala Dunia. Laga ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim tersebut.

Prediksi Susunan pemain
Timnas Polandia: Wojciech Szczesny, Kamil Glik, Bartosz Bereszy?ski, Jan Bednarek, Artur J?drzejczyk, Grzegorz Krychowiak, Kamil Grosicki, Piotr Zieli?ski, Przemys?aw Frankowski, Robert Lewandowski, Arkadiusz Milik.

Timnas Chile: Gabriel Arias, Gabriel Suazo, Francisco Sierralta, Gary Medel, Esteban Pavez, Marcelino Núñez, Diego Valdés Contreras, Arturo Vidal, Nayel Mehssatou, Alexis Sánchez, Ángelo Henríquez.

Prediksi Skor Akhir
Timnas Polandia vs Timnas Chile 1-0

5 Pertandingan Terakhir Timnas Polandia
09-06-22 Belgia vs Timnas Polandia 6-1
12-06-22 Belanda vs Timnas Polandia 2-2
15-06-22 Timnas Polandia vs Belgia 0-1
23-09-22 Timnas Polandia 0-2 Belanda
26-09-22 Wales vs Timnas Polandia 0-1.

5 Pertandingan Terakhir Timnas Chile
06-06-22 Korea Selatan vs Timnas Chile 0-2
10-06-22 Timnas Chile vs Tunisia 0-2
14-06-22 Timnas Chile vs Ghana 0-0
24-09-22 Maroko vs Timnas Chile 2-0
28-09-22 Qatar vs Timnas Chile 2-2.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya