Tersanjung Dilirik Klub Top, Cody Gakpo: Fokus Bela Timnas Belanda Dulu

Cody Gakpo
Cody Gakpo
Sumber :
  • instagram @onsoranje

VIVA Bola – Cody Gakpo menuai pujian setelah tampil apik dengan menyumbangkan dua gol di dua laga Timnas Belanda pada Piala Dunia 2022. Kendati demikian, sejumlah klub top Premier League seperti Manchester United, Arsenal, dan Liverpool dikabarkan berniat memboyong Gakpo dari PSV Eindhoven

Ia sendiri mengaku tersanjung dengan spekulasi yang menghubungkannya dengan kepindahan ke Premier League. Namun Gakpo mengutarakan ingin berkonsentrasi dengan turnamen di Qatar terlebih dahulu. 

“Fokus saya adalah Piala Dunia, tapi selalu menyenangkan mendengar berita seperti itu,” ujarnya seperti yang dikutip dari Reuters. 

Cody Gakpo (Kanan). Hasil Duel Senegal vs Belanda

Cody Gakpo (Kanan). Hasil Duel Senegal vs Belanda

Photo :
  • Twitter: OnsOranje

Sebelum mentas di Piala Dunia, nama Gakpo juga kerap muncul sebagai salah satu pemain yang diminati banyak klub di bursa transfer musim panas. Tapi sampai sekarang kepindahannya belum terwujud. 

Gakpo membeberkan tidak mau memikirkan masa depannya di klub untuk saat ini. Ia hanya berupaya melakukan yang terbaik untuk De Oranje. 

“Saya berusaha untuk tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya berusaha melakukan yang terbaik…untuk membantu tim,” kata Gakpo. 

Halaman Selanjutnya
img_title