Kaka: Kalau di Brasil, Ronaldo Hanya Pria Gendut Biasa

Ronaldo Luis Nazario de Lima
Sumber :
  • abc.net

VIVA Bola – Mantan bintang AC Milan, Ricardo Kaka, mengatakan bahwa penggemar sepakbola di Brasil menganggap Ronaldo Nazario hanya sebagai pria gendut biasa yang suka berada di pinggir jalan.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Kaka yang sedang berada di Qatar sebagai tamu kehormatan Piala Dunia 2022 berbicara soal dukungan warga Brasil terhadap tim nasional mereka.

Ricardo Kaka

Photo :
  • fanpop.com
Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

"Aneh mengatakan ini, tetapi banyak orang Brasil tidak mendukung (Timnas) Brasil. Itu kadang terjadi," ucap Kaka, seperti dikutip Tribal Football, Sabtu 10 Desember 2022.

"Jika Anda melihat Ronaldo berjalan-jalan di sini (Qatar), Anda akan berkata 'wow', dia punya sesuatu yang berbeda di sini. Di Brasil, dia hanya pria gendut yang berjalan di jalanan."

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Saat ini, banyak orang di Brasil membicarakan Neymar, tetapi dengan cara yang negatif. Mungkin karena politik, tapi orang Brasil terkadang tidak mengenali bakat kami," jelasnya.

Kemudian, Kaka ditanya apakah Ronaldo tidak dihargai oleh orang Brasil, dia pun menjawab: "Tentu saja banyak orang Brasil mencintai Ronaldo."

"Saya mencintai Ronaldo, tetapi cara mereka menghormatinya di Brasil dan di luar negeri berbeda, saya mengerti itu. Dia lebih dihormati di luar negeri daripada di negeri sendiri," ungkap eks gelandang Timnas Brasil tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya