Jadwal Siaran Langsung Liga 1 dan Piala Dunia, 17 Desember 2022

Striker Arema FC, Dedik Setiawan.
Sumber :
  • Instagram/@aremafcofficial

VIVA Bola – Ada tiga siaran langsung Liga 1 dan satu pertandingan Piala Dunia 2022 yang bisa disaksikan pada Sabtu 17 Desember 2022. Akhir pekan yang memanjakan bagi penggemar sepakbola.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Siaran langsung sepakbola hari ini akan dimulai dari Liga 1. Arema FC vs Persita Tangerang saling berhadapan di Stadion Manahan, Solo mulai pukul 15.15 WIB.

Arema FC sedang dalam tren positif. Sejak Liga 1 digulirkan kembali, tiga kemenangan beruntun berhasil didapatkan oleh tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Duel Persita Tangerang vs Bali United

Photo :
  • instagram.com/baliunitedfc

Pertandingan Liga 1 lainnya juga akan ada yang dimulai pada 15.15 WIB. Dewa United berhadapan dengan Persik Kediri di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Kedua tim sama-sama mencari kemenangan dalam laga ini. Dewa United masih ada di urutan ke-13 klasemen Liga 1 2022/2023 dengan raihan 14 poin.

Sementara Persik terbenam di dasar klasemen. Memainkan 14 pertandingan, mereka baru mendapatkan enam poin, hasil dari enam kali imbang dan delapan kalah.

Persebaya vs Persik

Photo :
  • instagram

Barito Putera vs Persikabo 1973 akan jadi sajian terakhir Liga 1 pada hari ini. Mereka akan berhadapan di Stadion Maguwoharjo, Sleman pukul 18.15 WIB.

Barito Putera dalam situasi sulit sekarang ini. Dari 13 pertandingan, mereka baru mendapatkan sekali kemenangan, empat imbang, dan delapan kalah. Saat ini ada di peringkat 17 klasemen.

Perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2022 akan jadi sajian yang sayang dilewatkan. Dimulai pukul 22.00 WIB, Timnas Kroasia menghadapi tantangan dari Timnas Maroko di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar.

Kedua tim dipastikan memiliki motivasi tinggi menatap pertandingan ini. Terutama Maroko yang untuk kali pertama bisa melangkah sampai sejauh ini di Piala Dunia.

Jadwal Siaran Langsung, Sabtu 17 Desember 2022:

15.15 WIB - Arema FC vs Persita (Indosiar)
15.15 WIB - Persik vs Dewa United (Vidio)
18.15 - Barito Putera vs Persikabo 1973 (Indosiar)
22.00 - Kroasia vs Maroko (SCTV)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya