Diego Maradona akan Bangga Melihat Timnas Argentina di Piala Dunia 2022

Timnas Argentina rayakan keberhasilan lolos ke semifinal Piala Dunia 2022.
Sumber :
  • FIFA.com

VIVA Bola – Anak legenda Timnas Argentina, Diego Armando Maradona Sinagra, menilai mendiang sang ayah, Diego Maradona, akan sangat bangga melihat pencapaian La Albiceleste di Piala Dunia 2022.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Pasalnya, anak-anak asuh Lionel Scaloni tampil dengan sepenuh hati membela Tim Tango hingga berhasil menembus final.

Seperti diketahui, Lionel Messi cs sempat diragukan usai mendapatkan kekalahan mengejutkan dari Timnas Arab Saudi di laga perdana. Mereka takluk 1-2.

Kubur Rekor Korsel ke Olimpiade, STY Minta Maaf: Mimpi Saya Bawa Indonesia ke Piala Dunia

Namun, Argentina tak pantang menyerah. Mulai laga kedua, langkah La Albiceleste tak terbendung hingga berhasil melangkahkan kaki ke partai puncak.

Messi memang menjadi bintang di setiap laga. Namun, secara keseluruhan permainan Tim Tango sangat menarik untuk disaksikan.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Atas dasar itulah, Maradona Junior berani mengatakan bahwa sang ayah pastinya sangat bangga dengan penampilan Argentina di Piala Dunia 2022. Apalagi, mereka hanya tinggal selangkah lagi untuk merebut kejayaan menjadi juara dunia.

"Saya benar-benar yakin bahwa ayah saya bangga dengan cara mereka mengenakan seragam dan semangat yang mereka berikan saat memakainya," kata Maradona Junior dikutip Marca.

"Ketika Anda harus bermain, Anda bermain. Bagi saya, ayah saya bangga melihat mereka di sana," tambahnya.

Maradona Junior sendiri saat ini hidup di Naples dan hanya sesekali pulang ke Argentina. Dia diketahui melatih tim kasta bawah Italia, Napoli United.

Kendati demikian, dia mendukung Tanah Kelahirannya secara penuh untuk bisa juara Piala Dunia 2022 meski tak menetap di negara tersebut.

"Saya menonton semua pertandingan, saya menyaksikan semua berita, saya ingin menempatkan bintang ketiga di dada saya karena anak-anak ini benar-benar pantas mendapatkannya. Mereka meninggalkan segalanya untuk jersey itu dan saya berharap itu terjadi (juara)," ungkap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya