Di Maria Bisa 'Baca Takdir', Tahu Bakal Cetak Gol di Final Piala Dunia

Selebrasi Lionel Messi cs rayakan gol Angel Di Maria
Sumber :
  • AP Photo/Francisco Seco

VIVA Bola – Masih bekum habis cerita tentang kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022. Kali ini datang dari Angel Di Maria.

Profil Cesar Luis Menotti, Pelatih Legendaris Timnas Argentina yang Tutup Usia

Sebuah hal yang mengejutkan, dibagikan oleh istri bintang Juventus tersebut. Jorgelina Cardoso mengungkap kalau suaminya tersebut sudah tahun akan merebut Piala Dunia dan mencetak gol dalam partai final.

 Jorgelina memberikan bukti. Dia mengunggah sebuah tangkapan layar dari chatnya dengan Di Maria.

Pelatih yang Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia Meninggal

Di dalamnya Di Maria menulis, "saya akan menjadi juara dunia, itu sudah tertuulis. Saya akan mencetak gol, seperti Di Maracana dan Wembley".

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Di Lalu menlanjutkan, "pergi dan nikmati hari esok, karena kita akan menjadi juara dunia. 26 dari kami di sini dan keluarga layak mendapatkannya".

Terbukti memang semua yang dikatakan Di Maria kepada istrinya. Dalam pertandingan melawan Prancis dia mencetak sebiji gol.

Selebrasi Angel Di Maria usai bobol gawang Prancis di Final Piala Dunia 2022

Photo :
  • AP Photo/Martin Meissner

Argentina sendiri menang adu penalti sebelum angkat piala. Mereka bermain 2-2 di waktu normal dan menjadi 3-3 dengan Prancis di masa ekstra.

Buat Di Maria, dia memiliki catatan emas bersama Argentina, khususnya di laga-laga krusial. Pada 2021 lalu, dia juga mencetak gol di final Copa America serta Finalissima melawan Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya