5 Pemain Juventus Tampil Gemilang saat Hancurkan Nantes

Selebrasi pemain Juventus usai bobol gawang Nantes
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola - Juventus berhasil menumbangkan Nantes dengan skor 3-0 dalam babak knockout Liga Europa di Stadion Louis Fonteneau pada Jumat dini hari tadi, 24 Februari 2023.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Tiga gol Juventus diborong Angel Di Maria (5', 20', 78'). Hasil ini membuat Si Nyonya Tua berhak lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah menang agregat (4-1). Setelah di leg pertama hanya bermain imbang 1-1.

Berikut beberapa pemain Juventus tampil gemilang saat hancurkan Nantes:

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

1. Angel Di Maria

Selebrasi Angel Di Maria usai bobol gawang Nantes di Liga Europa

Photo :
  • Twitter: Juventus

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Angel Di Maria mampu tampil luar biasa saat Juventus menyingkirkan Nantes. Pemain asal Argentina tersebut memborong tiga gol sekaligus. Atas penampilan gemilangnya membuat Angel Di Maria terpilih sebagai pemain terbaik dalam laga tersebut.

2. Nicolo Fagioli

Nicolo Fagioli

Photo :
  • instagram

Bermain di lini tengah Juventus, Nicolo Fagioli tampil luar biasa, ia terlihat sering melakukan umpan terobosan ke jantung pertahanan Nantes. Alhasil, pemain asal Italia tersebut mampu menyumbangkan satu assist untuk gol pembuka Juventus. Ia juga sesekali melakukan tembakan di luar kotak penalti, namun belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

3. Danilo

Danilo

Photo :
  • instagram

Danilo mampu tampil apik di lini belakang Juventus, ia terlihat beberapa kali melakukan tekel bersih serta memotong umpan silang yang dilakukan pemain Nantes. Selain itu, juga melakukan tekel bersih untuk merebut bola dari kaki lawan. Atas penampilan gemilangnya, gawang Juventus tetap aman tanpa kebobolan.

4. Adrien Rabiot

Adrien Rabiot

Photo :
  • instagram

Bermain sebagai gelandang bertahan, Adrien Rabiot tampil mengesankan. Ia juga terlihat beberapa kali melakukan umpan silang serta umpan terobosan. Namun gagal dimanfaatkan menjadikan sebuah keunggulan. Ia juga beberapa kali melakukan tekel bersih untuk melumpuhkan pemain Nantes.

5. Filip Kostic

Filip Kostic tiba di Juventus

Photo :
  • juventus

Filip Kostic tampil luar biasa sebagai penyerang sebelah kiri, ia mampu merepotkan barisan pertahanan Nantest. Dia beberapa kali melewati bek Nantes lalu melepaskan tembakan di luar kotak penalti, namun masih belum mampu mencatatkan namanya di papan skor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya