Prediksi Liga Europa: Juventus vs Freiburg

Pemain Juventus rayakan gol Gleison Bremer
Sumber :
  • Fabio Ferrari/La Presse via AP

VIVA Bola - Prediksi pertandingan Juventus vs Freiburg dalam babak 16 besar Liga Europa leg pertama di Stadion Allianz, Jumat 10 Maret 2023, pukul 03.00 WIB.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Pada pertandingan sebelumnya, Juventus menelan kekalahan 0-1 atas tuan rumah Juventus. Dalam laga tersebut, Juventus sempat mendominasi permainan. Namun hingga paruh pertama berakhir tidak ada gol terjadi.

DI babak kedua, Juventus melakukan beberapa pergantian pemain untuk meningkatkan daya serangnya. Terlalu asyik menyerang, Si Nyonya Tua malah kecolongan gol di menit ke 53 ditorehkan Gianluca Mancini. Hasil ini membuat Juventus turun ke peringkat delapan.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Paulo Dybala: Duel AS Roma vs Juventus

Photo :
  • Twitter: Juventus

Sementara di pertandingan sebelumnya, Freiburg meraih satu poin setelah ditahan imbang oleh tuan rumah Borussia Monchengladbach. Dalam laga tersebut, Freiburg sempat menciptakan beberapa palung. Namun belum mampu membuka kedudukan.

Prediksi Pertandingan Premier League: West Ham United vs Liverpool

Di babak kedua, Freiburg mencoba menekan lagi dan melakukan beberapa pergantian pemain. Akan tetapi hingga paruh kedua berakhir tidak ada gol terjadi. Hasil ini membuat Freiburg berada di peringkat lima Bundesliga dengan 42 poin.

Duel Juventus vs Freiburg diprediksi akan berjalan sengit. Dilihat kualitas pemain, Juventus sedikit diunggulkan. Selain itu, skuad asuhan Allegri akan bermain di hadapan pendukungnya. Hal tersebut akan menjadi modal penting untuk meraih kemenangan di leg pertama. Ini akan menjadi pertemuan perdana untuk kedua tim tersebut.

Prediksi Susunan pemain
Juventus: Wojciech Szczesny, Danilo, Bremer, Alex Sandro, Juan Cuadrado, Nicolo Fagioli, Enzo Barrenechea, Adrien Rabiot, Filip Kostic, Angel Di Maria, Dusan Vlahovic.

Freiburg: Mark Flekken, Christian Gunter, Philipp Lienhart, Matthias Ginter, Kiliann Sildillia, Lukas Kubler, Vincenzo Grifo, Nicolas Hofler, Maximilian Eggestein, Roland Sallai, Lucas Holer.

Prediksi Skor Akhir
Juventus vs Freiburg 1-0

5 Pertandingan Terakhir Juventus
17-02-23 Juventus vs Nantes 1-1
20-02-23 Spezia vs Juventus 0-2
24-02-23 Nantes vs Juventus 0-3
01-03-23 Juventus vs Torino 4-2
06-03-23 AS Roma vs Juventus 1-0.

5 Pertandingan Terakhir Freiburg
08-02-23 Sandhausen vs Freiburg 0-2
11-02-23 Freiburg vs Stuttgart 2-1
18-02-23 Bochum vs Freiburg 0-2
26-02-23 Freiburg vs Bayer Leverkusen 1-1
04-03-23 Monchengladbach vs Freiburg 0-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya