Sesal Allegri Meski Juventus Lolos Perepatfinal Liga Europa

Selebrasi pemain Juventus usai bobol gawang Nantes
Sumber :
  • Twitter: Juventus

VIVA Bola – Juventus melangkah perempatfinal Liga Europa. Mereka memastikan kemenangan agregat 3-0 atas Freiburg dalam babak 16 besar.

Maarten Paes Gagalkan Penalti Eks Juventus, FC Dallas Tetap Kalah

Pada leg pertama di Allianz Stadium pekan lalu, Juventus menang 1-0. Angel Di Maria menjadi penentu dengan gol semata wayangnya.

Dan di leg kedua, bermain di kandang lawan, Juventus menang 2-0. Dusan Vlahovic dan Federico Chiesa menjadi pencetak gol.

Allegri Angkat Bicara soal Dusan Vlahovic yang Kesal karena Diganti

Sukses Juventus ini sayangnya ogah dirayakan oleh pelatih Massimiliano Allegri. Sebaliknya, dia justru kecewa dengan penampilan tim.

Massimiliano Allegri saat Juventus vs Nantes di Liga Europa

Photo :
  • Fabio Ferrari/LaPresse via AP
Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Yang dikritisi Allegri adalah intensitas permainan tim menurun di babak kedua. Padahal dalam kesempatan tersebut mereka sudah unggul jumlah pemain setelah salah satu penggawa Freiburg terkena kartu kuning kedua.

"Penting untuk melaju ke babak selanjutnya. Kami bermain bagus di babak pertama, namun seharusnya kami lebih berkembang ketika sudah unggul dan punya lebih banyak pemain dari mereka," kata Allegri.

"Kami harusnya punya pilihan lebih baik ketika memegang bola. Yang ada kami malah menurunkan intensitas dan level konsentrasi, itu membuatnya sulit bagi kami," sesalnya dikutip Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya