Chelsea: Nanti-nanti Saja Pikirkan Real Madrid

Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVA Bola – Chelsea bertemu lawan berat di perempatfinal Liga Champions. Dalam undian yang digelar Jumat 17 Maret 2023, mereka dipastikan berhadapan dengan juara bertahan Real Madrid.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Menariknya, manajer Graham Potter bersikap cuek dengan hasil undian. Dia ogah buru-buru memikirkan pertandingan melawan Los Blancos.

"Yang jelas kami akan berusaha memenangkan Liga Champions. Itu sama seperti yang diiinginkan tujuh tim lain," kata Potter dikutip Mirror.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Kami baru akan fokus ke Madrid jika memang sudah saatnya. Namun untuk sekarang kami hanya memikirkan laga besok (melawan Everton). Saya memilih itu karena perjalanan masih panjang," sambungnya.

Manajer Chelsea, Graham Potter

Photo :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth
5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Memang laga melawan Madrid untuk leg pertama masih lama. Pertandingan tersebut baru dilangsungkan pada 11 April 2023 mendatang.

Untuk Chelsea, nasibnya di Premier League kini tidak baik-baik saja. Mereka tercecer di papan tengah posisi 10 klasemen sementara.

Dari 26 laga, Chelsea baru mengemas 37 poin. Mereka hanya meraih 10 kemenangan, lima imbang, dan sembilan tumbang.

Di Liga Champions, Chelsea berhasil masuk delapan besar setelah sebelumnya mengalahkan Borussia Dortmund. Mereka sempat kalah dalam leg pertama babak 16 besar, 0-1. Tapi berhasil melakukan comeback di pertemuan kedua, 2-0.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya