Preview Inggris vs Aljazair

Mana Golmu, Rooney?

Wayne Rooney
Sumber :
  • Team Talk

VIVAnews - Steven Gerrard menantang Wayne Rooney untuk membuktikan ketajamannya saat tim nasional Inggris menghadapi Aljazair pada laga kedua Grup C Piala Dunia 2010, Sabtu 19 Juni 2010 dinihari WIB.

Rooney telah menunjukkan tajinya bersama Manchester United musim lalu. Striker 24 tahun ini berhasil menjadi pemain Inggris tersubur di Liga Inggris (Premier League) dengan 26 gol. Rooney hanya kalah tiga gol dari bomber
Chelsea, Didier Drogba yang menjadi top skorer.

Namun bersama timnas Inggris, permainan Rooney terbilang melempem. Ia hanya mampu mencetak delapan gol dalam setahun terakhir.

Gerrard yakin Inggris punya peluang yang bagus saat menghadapi Aljazair. Namun, kapten St George Cross ini sadar timnya membutuhkan ketajaman Rooney pada pertandingan yang digelar di Stadion Cape Town ini.

"Wayne (Rooney) membutuhkan gol, itu jelas. Saya sudah bilang sepanjang babak kualifikasi bahwa jika kami (Inggris) berlaga di Piala Dunia, kami membutuhkan Wayne untuk jadi top skorer kami," ujar Gerrard seperti dikutip
dari The World Game.

Dengan pulihnya Gareth Barry, Gerrard berpeluang untuk menemani Rooney di lini depan saat menghadapi Aljazair. Dan gelandang Liverpool tersebut tidak sabar menopang Rooney.

"Saya pikir, strategi nanti adalah mendekatkan saya dengan Wayne. Kami punya kedekatan yang fantastis di babak kualifikasi. Saya suka bermain dengan pemain bagus, dan saya senang bermain dengan Wayne," pungkas Gerrard.

"Saya jelas tidak sabar berduet dengan dia. Mudah-mudahan saya bisa memberi umpan untuk dia agar bisa mencetak gol," tutup Gerrard. (one)

Laporan: Haryanto Tri Wibowo

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar
Wang Deshun Kakek 87 Tahun yang Jadi Model di China

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Wang Deshun, seorang kakek berusia 87 tahun yang dikenal sebagai aktor dan model fashion, mencuri perhatian pada tahun 2015 dengan tampil di panggung catwalk.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024